Find Us On Social Media :

Kasihan Lihat Ayu Ting Ting Disalahkan Cuma Gara-gara Bahunya Dielus-elus, Ivan Gunawan Ngamuk Bela Sang Pedangdut Mati-matian: Dia Selalu Jadi Orang yang Enggak Pernah Bener!

Beredar video viral saat Andre Taulany ketangkap basah rangkul pundak dan elus-elus bahu Ayu Ting Ting.

Gridhot.ID - Sedang viral terkait video Ayu Ting Ting dengan Andre Taulany.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, heboh video Andre Taulany yang nampak mengelus bahu Ayu Ting Ting.

Sang Pedangdut akhirnya jadi bulan-bulanan netizen yang geram dengan video tersebut.

Baca Juga: Namanya Melambung karena Ikatan Cinta, Amanda Manopo Belakangan Ngaku Bosan dengan Sinetron yang Dibintanginya hingga Sindir Produser: Mau Dibawa ke Mana?

Membahas video yang ramai beredar di media sosial, dimana bahu Ayu Ting Ting dielus artis lain, Ivan Gunawan dibuat geram.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Ivan merasa kasihan dengan Ayu Ting Ting lantaran banyak netizen menyudutkan Ayu atas video yang ramai beredar itu.

"Gue itu kasihan sama dia (Ayu). Ada artis lain ngelus-ngelus dia, yang salah siapa? Dia, itu di sosmed semua nyalahin dia, dia lagi asik main handphone," kata Ivan dikutip dari YouTube Brownis Trans Tv Official.

Baca Juga: Lengser dari Wakil Walikota Palu, Pasha Ungu Bakal Tetap Lanjut Arungi Dunia Politik, Dijagokan Maju Pilgub DKI Jakarta: Kita Mah Kader Siap Aja

"Gue kasihan sama dia, dia itu selalu jadi orang yang terlalu tersudutkan, orang yang selalu salah, orang yang enggak pernah bener, image-nya selalu jelek," ujar Ivan.

Menurutnya tidak adil jika apapun tindakan Ayu digiring ke arah negatif.

"Jangan semua orang pikir dia ini jahat dong. Enggak bisa," sambung Ivan tegas.

Baca Juga: Usai Bikin Emosi Taiwan, 16 Jet Tempur China Pindah Ganggu Teritori Lepas Pantai Serawak, Militer Malaysia Siaga