Find Us On Social Media :

Baru Berusia 15 Tahun, Lea Ciarachel Jadi Sorotan Gara-gara Perankan Sosok Zahra Sebagai Istri Ketiga di Sinetron Suara Hati Istri, Netizen: Apa Nggak Jijik Gitu Ya...

Suara Hati Istri Zahra

Gridhot.ID - Mega Sinetron Suara Hati Istri kini sedang menjadi sorotan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Ernest Prakasa sampai mengecam sinetron tersebut karena laju cerita dan pemerannya yang dinilai tidak etis.

Dirinya menyoroti sosok Lea Ciarachel yang menjadi salah satu pemeran di sinetron tersebut.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jabar, Lea Ciarachel mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial. Penyebabnya, dia memerankan Zahra di sinetron Suara Hati Istri Zahra.

Baca Juga: Bakal Diberantas Sampai Akar-akarnya, Polri Ajak Diskusi 4 Kepala Daerah Papua, Sebut Masih Ada 9 Kelompok Teroris KKB yang Aktif

Bukan tanpa alasan karakter Zahra menjadi trending topic Twitter pada Selasa (1/6/2021).

Zahra yang diperankan Lea merupakan istri ketiga Pak Tirta.

Padahal di kehidupan nyata, usia Lea yang lahir 5 Oktober 2006 itu baru 15 tahun saat ini.

Sementara lawan mainnya, aktor Panji Saputra, yang memerankan karakter Pak Tirta, telah berusia 39 tahun.

Terlepas dari perbedaan usia yang cukup jauh, dalam sinetron tersebut, keduanya dikisahkan sebagai pasangan suami istri dan Zahra dalam kondisi mengandung anak Pak Tirta.

Baca Juga: Namanya Melambung karena Ikatan Cinta, Amanda Manopo Belakangan Ngaku Bosan dengan Sinetron yang Dibintanginya hingga Sindir Produser: Mau Dibawa ke Mana?

Banyak adegan-adegan dalam sinetron tersebut yang menjadi sorotan, seperti ketika Pak Tirta mencium kening Zahra, atau ketika Pak Tirta mendekatkan wajahnya di perut Zahra yang sedang hamil.