Find Us On Social Media :

Akhirnya Jalani Sidang Perceraian, Alvin Chou dan Larissa Chou Disebut Urus Sendiri Perpisahan Mereka Berdua, Manajer: Nggak Ada yang Pakai Pengacara!

Alvin Faiz dan Larissa Chou saling sindir, Ustaz Yusuf Mansur prihatin.

Gridhot.ID - Sedang heboh terkait perpisahan antara Alvin Faiz dengan Larissa Chou.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, Larissa Chou akhirnya mulai membongkar kelakuan Alvin Faiz selama menikahi dirinya.

Kini diketahui Alvin Faiz dan Larissa Chou akan menjalani sidang perdana perceraian mereka Rabu (2/6/2021) di Pengadilan Agama Cibinong.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Bogor, agendanya hari ini keduanya akan coba didamaikan atau dimediasikan oleh pihak Pengadilan Agama sebelum masuk pokok perkara.

Baca Juga: Bakal Diberantas Sampai Akar-akarnya, Polri Ajak Diskusi 4 Kepala Daerah Papua, Sebut Masih Ada 9 Kelompok Teroris KKB yang Aktif

Adit selaku manajer dari Alvin, keduanya mengurus sendiri perceraian mereka.

"Mereka urus sendiri setahu saya, nggak ada yang pakai pengacara," ucap Adit saat dihubungi Tribunnews.com, Selasa (1/5/2021).

"Nggak ada kuasa hukum," lanjutnya.

Adit tak bisa memastikkan apakah keduanya akan hadir, terutama untuk Alvin sebagai tergugat dalam perkara ini.

Baca Juga: Namanya Melambung karena Ikatan Cinta, Amanda Manopo Belakangan Ngaku Bosan dengan Sinetron yang Dibintanginya hingga Sindir Produser: Mau Dibawa ke Mana?

"Saya nggak tahu yaa (Alvin) akan hadir atau nggak, nggak ngomong sih dia," kata Adit.

"Kalau Larissa sempet ngomong ke aku akan hadir," tambahnya.