Find Us On Social Media :

Pamitnya Beli Susu Anak, Wanita Ini Ditemukan Tewas Mengenaskan Tanpa Kepala dan Terbakar di Rumah Kosong, Suami Korban: Saya Tunggu Tidak Datang

warga Jalan Belitung Darat, Gang Keluarga, Banjarmasin, Kalsel geger setelah ditemukan jasad wanita tanpa kepala, Rabu (2/6/2021) pagi

 

GridHot.ID - Seorang wanita ditemukan tewas mengenaskan tanpa kepala di sebuah rumah kosong di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Korban merupakan R (33) yang diketahui seorang ibu rumah tangga.

Melansir Kompas.com, warga Jalan Belitung Darat, Gang Keluarga, Banjarmasin, Kalsel geger setelah ditemukan jasad wanita tanpa kepala, Rabu (2/6/2021) pagi.

Baca Juga: Sadis! Emak-emak di Blitar Ini Adu Jotos dengan Tetangga hingga Gigit Jari Sampai Putus, Polisi: Potongannya Tertinggal di Mulut Pelaku

Korban ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan mengapung di kolong rumah kosong.

Dari keterangan warga, korban pertama kali ditemukan pukul 06.00 Wita. Temuan itu kemudian langsung dilaporkan ke polisi.

Dilansir dari TribunJateng.com, sempat menjadi misteri, penyebab kematian perempuan yang ditemukan di rumah kosong akhirnya diungkap polisi.

Baca Juga: Ayah Ibunya Tewas Dihabisi Begal Secara Sadis, Anak Korban Simpan Dendam Kesumat Terhadap Pelaku: Nyawa Dibalas Nyawa!

Korban beridentitas R (33) itu tewas dalam kondisi yang sangat mengenaskan, Rabu (2/6/2021).

Betapa tidak, kepala korban terpisah dengan tubuhnya. Selain itu, separuh tubuhnya juga terbakar.