Find Us On Social Media :

Gantikan Lea Ciarachel Perankan Zahra, Hanna Kirana Akui Sempat Merasa Berat hingga Minta Bantuan Sana-sini: Ini Kan Ditonton Banyak Orang

Hanna Kirana gantikan Lea Ciarachel perankan Zahra

GridHot.ID - Sinetron Suara Hati Istri yang tayang di stasiun Televisi Indosiar akhir-akhir ini menyita perhatian netizen.

Melansir GridPop.id, aktris Lea Ciarachel dalam sinetron tersebut memerankan karakter Zahra sebagai istri ketiga.

Netizen banyak yang berpendapat bahwa cerita dalam sinetron Suara Hati Istri ini tidak layak untuk di perankan oleh gadis yang masih duduk di bangku sekolah.

 Baca Juga: Beda 8 Tahun dari Lea Ciarachel, Inilah Hanna Kirana Pemeran Baru Zahra di Sinetron 'Suara Hati Istri', Sosoknya Punya Ikatan Darah dengan Artis Cantik Ini

Yang menjadi perhatian publik ialah Zahra yang diperankan oleh Lea dalam sinetron tersebut, pasalnya ia masih berusia 15 tahun.

Dalam sinetron tersebut, aktris yang di sapa Lea ini terlibat dalam adegan ranjang bersama lawan mainnya Panji Saputra yang berusia 39 tahun.

Perannya sebagai Zahra pun kemudian diganti.

 Baca Juga: Heboh Artis 15 Tahun di Sinetron Suara Hati Istri 'Zahra', Zaskia Adya Mecca Sindir Orang Tua Lea Ciarachel: Anak di Bawah Umur Nggak Bisa Tanda Tangan Kontrak Sendiri

Dilansir dari TribunSolo.com, Hanna Kirana resmi menggantikan Lea Ciarachel sebagai Zahra di sinetron Suara Hati Istri: Zahra.

Kepada media, Hanna mengaku sempat merasa heran dan berat karena diminta menggantikan karakter Zahra.