Find Us On Social Media :

Nyawanya Nyaris Melayang, Telepon Ibu dan Soto Tidak Enak Jadi Penyelamat, 2 Gadis Ini Selamat dari Jeratan Maut Pembunuhan Berantai di Kulon Progo

Dalam kurun waktu sebelas hari, ditemukan 2 orang wanita muda korban pembunuhan berantai di Kulon Progo.

GridHot.ID - Aksi pembunuhan berantai lewat soto beracun dilakukan seorang pemuda asal Pedukuhan Bujidan, Kelurahan Tawangsari, Kapanewon Pengasih, Kulon Progo.

Melansir Tribun-video.com, dalam aksinya, ia menargetkan empat wanita untuk menjadi korbannya.

Namun, upaya pembunuhan berhasil dilakukannya kepada dua wanita dari empat yang ia targetkan.

Baca Juga: Izin Beli Susu Anak Ternyata Jadi Teman Kencan Berbayar, Terungkap Motif Pembunuhan Wanita Tanpa Kepala di Rumah Kosong, Suami Korban: Saya Cari Tapi Tidak Ketemu

Aksi pembunuhan ini dilakukan pelaku berinisial NAF (21) terhadap dua wanita muda.

Dilansir dari Kompas.com, dua korban meninggal yakni Takdir Sunariati (22), asal Pedukuhan Paingan, Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pengasih; dan Desi Sri Diantari (22), asal Pedukuhan Gadingan, Wates.

Sedangkan dua calon korban yang selamat adalah R (21), asal Kalurahan Tawangsari, Kapanewon Pengasih; dan C (22), warga Bagelen, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Baca Juga: Minta Ibunda Larrisa Chou Klarifikasi, Istri Ustaz Arifin Ilham: Fitnah dan Pembunuhan Karakter untuk Alvin dan Keluarga Besar Azzikra

“Kedua orang ini selamat. Namun, sesuai pengakuan pelaku, yakni tersangka NAF yang mengaku memang ada niatan hal (kejahatan) tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Kulon Progo AKP Munarso, Kamis (3/6/2021).

NAF beraksi dengan cara memberi minuman oplos kepada korban terlebih dahulu, lalu membunuhnya dan membawa lari barang milik korban.