Find Us On Social Media :

Baru Saja Jerinx SID Dibebaskan dari Penjara, Nora Alexandria Sudah Singgung Masalah Perselingkuhan: Sesuai Omongan dan Sumpahku

Jerinx SID dan Nora Alexandra

GridHot.ID - I Gede Ari Astina alias Jerinx SID akhirnya bebas dari penjara pada Selasa (8/6/2021).

Sang istri, Nora Alexandra dan dua personel SID lainnya menjemput Jerinx di Lapas Kelas II A Kerobokan

Melansir Kompas.com, Jerinx keluar Lapas Kelas II A Kerobokan sekitar pukul 09.00 Wita.

"Nanti press conference ada jadwal tertentu," kata Jerinx sembari pergi meninggalkan media di depan pintu Lapas kelas II A Kerobokan, Selasa (8/6/2021).

Baca Juga: Sudah Bayar Denda Rp 10 Juta, Jerinx SID Dipastikan Bebas Murni 3 Hari Lagi, Nora Alexandra: Sampai Jumpa Segera Suami!

Sementara itu, mengutip WartaKotalive.com, Nora Alexandra menyinggung soal selingkuh setelah ikut menjemput Jerinx SID di Lapas Kerobokan, Denpasar, Bali, Selasa (8/6/2021).

Nora Alexandra menyinggung soal selingkuh itu bukan untuk Jerinx, melainkan ditujukan ke para haters dan warganet yang sering memfitnahnya.

Sebab, selama Jerinx ditahan, Nora Alexandra sering disebut dituding selingkuh setiap kali mengunggah foto di akun Instagram.

Baca Juga: Akrab dengan Hal Mistis Meski Perawakannya Bule, Nora Alexandra Ternyata Sering Bicara dengan Pohon Nangka dan Makan Bunga Sejak Kecil, Istri Jerinx: Aku Sangat Suka yang Berbau Horor