Find Us On Social Media :

Namanya Langsung Jadi Trending Topic, Gofar Hilman Disebut Ngacak-acak Bagian Sensitif Perempuan Ini, Sang Mantan Penyiar Radio: Biar Sama-sama Enak...

Pengakuan seorang wanita yang dilecehkan Gofar Hilman

GridHot.ID - Nama Gofar Hilman mendadak menjadi trending topic di Twitter.

Usut punya usut, trendingnya nama Gofar tersebut gara-gara ia dituduh melakukan pelecehan seksual.

Melansir TribunJateng.com, Gofar dituding melakukan pelecehan seksual kepada seorang perempuan pada sebuah acara di Malang, tiga tahun lalu.

Baca Juga: Sinetronnya Diserang Habis-habisan, Amanda Manopo dan Arya Saloka Meradang Tagar Bye Bye Ikatan Cinta Trending, Suami Putri Anne: Saya Sendiri akan Turun Tangan

Perempuan yang menjadi korban Gofar ini baru berani mengungkapkan kejadian pada 2018 itu lewat media sosial Twitter setelah mendapat dukungan dari sejumlah pihak.

Dilansir dari TribunSumsel.com, kicauan perempuan itu melalui akun Twitter Nyelaras @quweenjojo membuat nama Gofar jadi trending. Di akun quweenjojo, perempuan ini menceritakan secara runut kejadian pelecehan itu.

Baca Juga: Tagar #AndinHarusHamil9Bulan Merajai Trending Twitter, Arya Saloka Ngaku Kaget dengan Tingkah Para Fans Garis Keras Ikatan Cinta: Alhamdulilah Suka Berarti

Menurutnya, ketika itu ada sebuah acara pada Agustus 2018 di Malang.

"Beberapa orang tanya, beneran? Iya bener. Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang.

Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble," tulis quweenjojo.