Find Us On Social Media :

Yang Lain Berjuang untuk Dapat Satu Paket Makanan, Sisca Kohl Buktikan Kesultanannya dengan Beli 40 BTS Meal Sekali Bayar, Bukannya Dimakan Semua, Malah Dicampur Dijadikan Es Krim

Sisca Kohl bikin es krim dari BTS Meal

Gridhot.ID - Sekarang ini publik Indonesia sedang digemparkan dengan menu makanan BTS Meal yang disediakan oleh salah satu gerai fast food di Indonesia.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, BTS Meal bahkan sampai membuat antrian ojek online dan drive thru membludak hingga akhirnya Mcdonald harus ditutup oleh satpol PP setempat.

Dikabarkan pula ada yang harus antri hingga 3 jam lamanya untuk bisa mendapatkan satu paket makanan tersebut.

Saat heboh BTS Meal, Selebriti TikTok Sisca Kohl tak mau ketinggalan buat kehebohan dengan memborong BTS Meal dengan satu tujuan untuk sebuah konten.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jateng, Sisca Kohl mencampur semua isi pesanannya untuk dicampur dan dibuat menjadi es krim.

Baca Juga: Isu Miss Kiki Ditendang dari Ikatan Cinta Mulai Panas, Akting Ayya Renita Dianggap Tak Layak, Co-Sutradara: Menurut Aku Sich...

Tampak dalam IGnya, Sisca Kohl dan adiknya membeli sekitar 40 paket BTS Meal, Sisca memamerkan seluruh paket BTS Meal yang dibelinya.

"Bikin es krim BTS Meal check! Aku tidak beli terlalu banyak supaya teman-teman Army kebagian. Aku membeli secukupnya untuk dibagikan ke teman-teman Army-ku," tutur Sisca membuka video TikTok-nya.

Sisca Kohl membuat es krim dari isi paket BTS Meal. Kentang goreng, nugget, dan minuman cola ia blender menjadi satu hingga halus.

Setelah itu, Sisca mulai mencampur hasil blenderan dengan bahan pembuat es krim. Tak lupa ia membagi dua bahannya dan memberikan saus Cajun dan saus Sweet Chilli ke masing-masing bagian.

Setelah jadi, Sisca pun langsung mencobanya.

Baca Juga: Digugat Cerai Larissa Chou, Alvin Faiz Minta Maaf ke Mendiang Ustaz Arifin Ilham: Aku Hanya Manusia yang Penuh Khilaf