Find Us On Social Media :

Sampai Terpaksa Matikan Aplikasinya Agar Tak Kena Orderan BTS Meal dan Cari Pelanggan di Tempat Lain, Driver Ojol di Solo Ini Akui Sempat Kebagian Tapi Tiba-tiba Antrean Membludak Tak Terkendali: Seru Kemarin...

Ahmad Suradi (42) mitra Grab Food itu yang mendapatkan BTS Meal bak dapat durian runtuh saat mangkal di kawasan Jalan Slamet Riyadi Solo, Kamis (10/6/2021).

Gridhot.ID - BTS Meal memang sempat membuat heboh di hari Rabu 9 Juni 2021 lalu.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, BTS Meal yang dikeluarkan dari McDonald's tersebut merupakan kolaborasi dengan boyband terkemuka BTS yang memiliki penggemar luar biasa di dunia.

Akibat menu tersebut, tentu saja Mcdonald's langsung banjir antrian dari orderan tersebut hingga satpol pp sempat menghentikan orderan yang sudah menumpuk karena antrian sudah menimbulkan keramaian.

Salah satu driver ojol mengungkapkan kisah menarik saat dirinya menerima orderan BTS Meal tersebut.

Dikutip Gridhot dari Tribun Solo, hari Rabu 9 Juni 2021 menjadi momen yang tak bisa dilupakan bagi Ahmad Suradi (42).

Baca Juga: Lantang Akui Dirinya Dapat Saweran Hingga Rp 66 Juta Diduga Duit Korupsi Ekspor Benur dari Mantan Menteri Edhy Prabowo, Pedangdut Betty Elista Kini Pasrah Buku Rekeningnya Disita KPK

Driver ojek online (ojol) Grab Food itu, bertubi-tubi "dibombardir' orderan BTS Meal bak dapat durian runtuh pada hari itu.

Dia ikut mengantre bersama ratusan ojol di McDonald's di Jalan Slamet Riyadi Solo.

Kala itu pun dia sempat tak memikirkan adanya promo yang diburu penggemar boyband BTS atau biasa disebut Adorable Representative M.C for Youth (ARMY).

"Sempat beliin dua orderan, sebelum akhirnya membludak," kata dia kepada TribunSolo.com, Kamis (10/6/2021).

Setelah dua pesanan untuk ARMY berhasil dia antar, ternyata orderan semakin banyak masuk ke ponselnya sehingga berbunyi terus.

Baca Juga: Candunya Kebangetan, Gadis ABG Ini Nekat Jual Motor Ayahnya Rp 20 Juta Demi Susul Teman Free Fire, Cuma Gigit Jari Terdampar di Bandara