Find Us On Social Media :

Hati Nuraninya Musnah, Paman dan Bibi Ini Tega Kubur Hidup-hidup Keponakannya, Kerap Beri Makan Korban Kotoran Manusia dari Kloset

Kapolres Kuansing, AKBP Henky Pierwanto dalam keterangannya soal paman dan bibi bunuh keponakan, Kamis (10/6/2021)

GridHot.ID - Seorang gadis berusia 13 tahun dikubur hidup-hidup oleh bibinya sendiri.

Mengutip TribunnewsBogor.com, gadis berinisial ML ini tak berdaya lantaran kerap mendapat siksaan yang dilakukan oleh paman dan bibinya sendiri.

Kasus ini terungkap setelah adik korban berinisial AL (11) melaporkan kejadian yang dialaminya bersama sang kakak ke polisi.

Baca Juga: Dituding Suami Pergi dengan Pria Lain, Ibu Hamil 7 Bulan Ini Ditemukan Tewas Mengenaskan di Septic Tank, Tetangga Sempat Bantu Gali Lubang

Saat ditemukan, jasad gadis malang ini hanya tersisa tulang belulang yang dikubur tak jauh dari rumah pelaku.

Dilansir dari Kompas TV, kedua anak perempuan kakak beradik di Desa Jake, Kecamatan Kuantan Tengah, Kuansing, Riau, berinisial ML (13) dan AL (11) menjadi korban penyiksaan oleh bibi dan pamannya sendiri.

Akibat penyiksaan tersebut, salah seorang di antaranya yakni ML meninggal dunia. Korban disebut dikubur hidup-hidup oleh kedua pelaku berinisial DL (27) dan suaminya BNZ pada Desember 2019.

Baca Juga: Candunya Kebangetan, Gadis ABG Ini Nekat Jual Motor Ayahnya Rp 20 Juta Demi Susul Teman Free Fire, Cuma Gigit Jari Terdampar di Bandara

Sedangkan korban AL mengalami patah tulang hidung usai dipukul oleh pelaku DL menggunakan fiber. Juga ditemukan banyak bekas luka di tubuh AL.