Find Us On Social Media :

Nissa Sabyan Dituding Jadi Biang Kerok Retaknya Rumah Tangganya dengan Ayus, Ririe Fairus Langsung Unfollow Instagram Sang Vokalis Sabyan

Nissa Sabyan Jadi Biang Kerok Retaknya Rumah Tangganya dengan Ayus, Ririe Fairus Langsung Unfollow Instagram Sang Vokalis Sabyan

GridHot.ID - Rumor perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan hingga saat ini masih menjadi misteri dan belum ada klarifikasinya.

Bahkan polemik rumah tangga Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan dan mantan istrinya Ririe Fairus masih menjadi bahan perhatian netizen Indonesia.

Sosok Ayus dan Nissa Sabyan masih menjadi perbincangan di kalangan warganet.

Seperti dilansir Tribun Pontianak, belum ada satu pun kata yang keluar dari mulut Nissa Sabyan terkait hubungan terlarangnya dengan Ayus.

 Baca Juga: Bagikan Momen Buka Bersama Bareng Iis Dahlia dan Nissa Sabyan, Adelia Wilhemina Diberi Peringatan Keras Netizen Soal Pelakor: Hati-hati Entar Suaminya Diembat!

Padahal, Ayus telah mengorbankan rumah tangganya dengan Ririe Fairus untuk kandas di tengah jalan.

Tak tahu pasti apa yang membuat Nissa dan Ayus enggan mengklarifikasi hubungan mereka, namun yang jelas keduanya sudah tampil PD di depan layar kaca.

Ya, sejak digadang-gadang menjadi biang keretakan rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus Nissa pun langsung menghilang bak ditelan bumi.

Akun Instagram sang vokalis Sabyan Gambus pun langsung sepi dari update.

 Baca Juga: Baju Couple Diduga Pertanda Cinta Terlarang, Ayus dan Nissa Sabyan Tuding Sosok Ini Biang Kerok Hingga Terjadi Kesamaan: Bandel

Tak hanya itu, ia juga menutup kolom komentarnya.

Begitupun dengan Ayus yang tak pernah mau muncul.