Find Us On Social Media :

Ternyata Bukan Ayu Ting Ting, Sosok Ini yang Disebut Raffi Ahmad Miliki Style yang Plek Ketiplek dengan Sang Istri: Sama Loh..

Ternyata Bukan Ayu Ting Ting, Sosok Ini yang Disebut Raffi Ahmad Miliki Style yang Plek Ketiplek dengan Sang Istri: Sama Loh..

GridHot.ID - Nama Ayu Ting Ting selalu saja dikait-kaitkan dengan kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal ini lantaran Ayu Ting Ting dituding jadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga jadi bulan-bulanan netizen.

Karena hal ini Ayu Ting Ting kerap dibanding-bandingkan dengan Nagita Slavina.

Seperti dilansir GridHype.ID, belakangan hal itu juga berimbas pada hal yang lainnya, salah satunya adalah soal tudingan jika Ayu Ting Ting kerap menjiplak atau memplagiat gaya berpakaian Nagita Slavina.

 Baca Juga: Bak Iyakan Gosip Plesiran ke Belanda Bareng Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Keceplosan Ucap Begini di Depan Aurel Hingga Dicecar Habis-habisan, Suami Nagita: Kalau Ketahuan Kan Wih..

Cara berpakaian keduanya hingga kebiasaan menonton drama korea dianggap sama.

Sang biduan dan keluarganya enggan dibandingkan dengan Nagita Slavina.

Keduanya memang kerap dibandingkan usai isu panas perselingkuhan Raffi Ahmad dan sang biduan.

Melalui kanal YouTube RANS Entertainment pada Kamis (10/06/2021) Raffi Ahmad ungkap ada yang lebih mirip dengan istrinya.

Sosok itu dihadirkan langsung oleh san presenter ke kediamannya.

 Baca Juga: Heboh Kritikan Pedas untuk Majikannya, Sesen, Asisten Raffi Ahmad Ikut Bela Nagita Slavina Mati-matian Hingga Sindir Telak Arie Kriting: Entar Ditegor Bos Saya Masnya Malu Sendiri Loh

Melansir GridFame.ID, "Sayang itu ada tamu, bukain pintu dong sayang," ucap Nagita Slavina.