Find Us On Social Media :

Statusnya Kini Tersangka, Anji Manji Ternyata Sudah Konsumsi Narkoba Sejak 9 Bulan Lalu, Polisi: Masih Kita Dalami untuk Alasannya

Anji eks Drive yang mengenakan kaos putih, kardigan hitam, masker, dan tutup kepala hitam terlihat terus menunduk ketika dibawa ke ruang pemeriksaan kesehatan.

GridHot.ID - Anji Manji ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada Jumat (11/6/2021).

Dari tangannya, didapatkan barang bukti ganja.

Melansi Kompas.com, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona mengatakan, Anji ditangkap di studio musiknya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Anji diciduk polisi setelah ada laporan dari masyarakat.

Baca Juga: Anji Manji Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Sheila Marcia Bilang Begini, Bawa-bawa Perasaan Anak

"Jadi kemarin sudah dijelaskan sebenarnya. Dari kami mendapatkan laporan masyarakat kemudian dilakukan penangkapan oleh anggota RR unit 1 dipimpin AKP Hari Gashari di studionya di Cibubur," ujar Ronaldo di Polres Jakarta Barat, Senin (14/6/2021).

Melansir Tribunnews.com, Polres Metro Jakarta Barat kemudian menetapkan musisi Anji Manji sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Penetapan status tersangka Anji Manji setelah polisi melakukan pemeriksaan mendalam dan urin, yang dilakukan selama empat hari belakangan ini.

Baca Juga: Bukan Cuma Ganja, Anji Diciduk Polisi dengan Barang Bukti Beragam, Begini Penampilan Sang Musisi Saat Digiring Petugas ke Ruang Pemeriksaan Kesehatan