Find Us On Social Media :

PM Israel Pengganti Netanyahu Makin Brutal, Jadi Dalang di Balik Serangan Provokasi ke Gaza, Masa Bodoh dengan Genjatan Senjata dan Telah Pasang Target

Roket dari Gaza, di sebelah kanan, terlihat di langit malam yang ditembakkan ke arah Israel dari Beit Lahia di Jalur Gaza utara pada 14 Mei 2021, sementara rudal pencegat Iron Dome, di sebelah kiri, bangkit untuk menghadang mereka.

Gridhot.ID - Israel dan Palestina beberapa waktu lalu telah menyepakati adanya gencatan senjata.

Dilansir dari intisari-online, gencatan senjata tersebut telah disetujui bersama dengan Mesir sebagai penengahnnya Jumat, (21/5/2021)

Sebelumnyam tercatat serangan udara Israel di Gaza menewaskan sedikitnya 256 warga Palestina, termasuk 66 anak-anak, sementara roket yang diluncurkan oleh kelompok-kelompok Palestina menewaskan sedikitnya 12 orang, termasuk dua anak-anak.

Baca Juga: Ayah Rozak Jadi Bulan-bulanan Gara-gara Body Shaming, Ayu Ting Ting Sebut Kelakuan Bapaknya Hal yang Sangat Wajar: Kalian Komplain Puluhan Juta Kali Saya Nggak Pernah Heboh!

Hamas mengumumkan genjatan senjata itu berlaku mulai Jumat (21/5/2021) pukul 02.00 waktu setempat.

Namun, pihak Israel tidak mengumumkan kapan genjatan senjata mulai berlaku.

Sementara itu, Benjamin Netanyahu secara resmi dilengserkan dari kursi Perdana Menteri Israel setelah parlemen Israel membuka sesi khusus untuk melakukan pemungutan suara terkait koalisi pemerintahan baru pada Minggu (13/6/20201).

Baca Juga: Ramai Dihujat Karena Diduga Nyinyiri Penampilan Fisik Nagita Slavina, Ayah Rozak: Orang Tua Mana yang Nggak Sakit Hati Anaknya Dihujat!

Parlemen Israel alias Knesset akhirnya mengakhiri kepemimpinan Netanyahu yang selama 12 tahun berturut-turut menjabat sebagai Perdana Menteri Israel.

Knesset lantas memilih mantan sekutu Netanyahu, Naftali Bennett, sebagai Perdana Menteri Israel yang baru.