Find Us On Social Media :

Leony Ungkap Detik-detik Terakhir Sebelum Ayahnya Meninggal Dunia, Tak Bisa Dapat Ambulan Sampai IGD Penuh Tak Bisa Menangani, Sang Artis: Dioperasi atau Tidak Resikonya Sama, Kematian...

Leony Vitria Hartanti

Gridhot.ID - Sosok Leony Vitria Hartanti sang mantan artis cilik tiba-tiba kembali muncul namun membawa kabar duka.

Dikutip Gridhot dari Parapuan, Ayah Leony dikabarkan telah meninggal dunia.

Sang ayah, Andy Hartanto, meninggal dunia pada Selasa (15/6/2021).

Dikutip Gridhot dari Kompas.co, Leony baru menyampaikan kabar duka tersebut pada Minggu (20/6/2021) melalui akun media sosialnya karena masih dalam kondisi berduka.

"Selasa, 15 Juni 2021 pukul 21.23 papi pergi untuk selamanya.. Padahal pagi-siang kita masih bercanda, malamnya papi udah gak ada.. walaupun ngagetin, tapi papi perginya tenang banget, sambil dipegang tangannya sama mami..," tulis Leony dalam unggahan di akun @leonyvh.

Baca Juga: Selalu Simpan Rapat Soal Masalah Asmaranya, Nicholas Sean Tiba-tiba Heboh Dijodohkan dengan Selebgram Cantik Putri Pendeta Ini, Netizen: Wajahnya Sebelas Dua Belas dengan Veronica Tan

Melalui Instagram Story, Leony menceritakan kronologi meninggalnya sang ayah yang disebutnya cukup cepat dan damai.

"Papi sedang enggak sakit apa-apa, hari Selasa pagi-siang masih melakukan kegiatan seperti biasa..masih sempat masak bubur ayam request-nya mami," tulis Leony.

Mendadak pukul 11.30 ayahnya mengaku merasa lemas dan ternyata serangan stroke, sehingga Leony dan keluarga mencoba mencari ambulans tetapi gagal, akhirnya mereka membawa ayahnya dengan mobil sendiri.

"Ternyata serangan stroke, langsung kami cari ambulans tapi enggak dapat, akhirnya kita gotong papi ke mobil, kita bawa sendiri ke RS," tulisnya.

Di perjalanan, kondisi ayahnya sudah tidak sadar, dan selama mencari unit gawat darurat (UGD) mereka tidak bisa ditangani karena beberapa UGD yang didatangi penuh.

Baca Juga: Dulu Ngotot Minta Tes DNA, Alfath Fathier Kini Minta Maaf Sembari Posting Foto Anaknya dengan Ratu Rizky Nabila, Warganet: Pencitraan