Find Us On Social Media :

Bahagianya Sampai di Ujung Langit, Kakak Aprilio Manganang Kini Sukses Sandang Status Sebagai Lelaki, Sang Adik: Akhirnya...

Aprilio Manganang bersama kakaknya

Gridhot.ID - Kita pasti masih belum lupa dengan proses penggantian status Aprilio Manganang dari yang awalnya perempuan kini telah resmi menjadi lelaki.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com sebelumnya, kakak Aprilio Manganang nyatanya juga mengalami kendala yang sama seperti adiknya.

Setelah sekian lama kini akhirnya muncul kabar bahagia.

Kabar menggembirakan datang dari Amasya Manganang, kakak dari Aprilio Perkasa Manganang.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Maker, menyusul sang adik, Amasya Manganang kini resmi menjadi seorang laki-laki.

Baca Juga: Gila Judi Sebelum Jadi Penyanyi Kondang, Denny Caknan Terlilit Utang Ratusan Juta, Ijazah SMA Hingga KTP Orang Tua Digadaikan: Aku Bodoh Banget

Hal ini terungkap dari unggahan terbaru Aprilio Perkasa Manganang melalui akun Instagram pribadinya.

Mantan atlet voli Indonesia ini begitu terharu dan bahagia melihat sang kakak, Amasya Manganang kini dapat menjalani hidupnya dengan layak.

Sama-sama mengidap kelainan Hipospadia, Aprilio Perkasa Manganang tahu betul tersiksanya sang kakak, terjebak dalam identitas sebagai perempuan Amasya Manganang.

Padahal secara fisik keduanya memiliki postur tubuh yang kekar layaknya seorang laki-laki.

Kini setelah melalui perjalanan panjang, kakak beradik mantan atlet voli ini akhirnya bisa menjalani kehidupan baru mereka.

Baca Juga: Gali Lubang Tutup Lubang Gara-gara Ketagihan Judi, Denny Caknan Sampai Terlilit Utang Ratusan Juta: Cuma Bisa Nangis