Find Us On Social Media :

Diledek Bernyali Ciut oleh Cucunya, Mama Rieta Histeris Ketakutan Sampai Istighfar Saat Diajak Ngebut Rafathar, Anak Nagita Slavina: Masa Gini Aja Takut?

Rieta Amilia Bersama Rafathar

GridHot.ID - Sosok Rieta Amilia Beta tentu tak asing lagi di telinga.

Ibunda Nagita Slavina ini selama ini dikenal sebagai selebriti yang populer di era 80-an.

Mengutip Grid.id, Rieta Amilia dianggap banyak orang adalah wanita yang meskipun tenar namun sangat bersahaja dan terbilang cuek plus berkarakter santai.

Baca Juga: Suguhkan Interaksi Manis ke Anak Bungsu Rieta Amilia yang Baru Wisuda, Dukungan Caca Tengker ke Adik Tirinya Ini Curi Perhatian, Netizen: Ucapannya Bikin Nangis

Ini semakin kentara dari penampilan Rieta Amilia yang terbilang apa adanya, bahkan jauh dari ungkapan heboh yang biasa ditampilkan para artis dan pengusaha kaya Indonesia.

Dilansir dari TribunnewsBogor.com, Mama Rieta ketakutan histeris ketika diajak ngebut oleh Rafathar di jalan raya.

Saat sedang di mobil bareng Mama Rieta, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini meminta sopir untuk melajukan mobilnya dengan kecepatan cukup tinggi.

"Ayo, om dut ngebut," pinta Rafathar kepada sopir Mama Rieta, dilansir TribunnewsBogor.com dari YouTube Mama Rieta, Minggu (27/6/2021).

Baca Juga: Tuntut Paksa Raffi Ahmad untuk Gelar Pengajian Kehamilan Nagita Slavina, Mama Rieta: Biar Doa Bersama, Pakai Seragam Dong!

"Iya, nanti di tol aja ya," timpal sopir.

Mendengar tantangan Rafathar, Mama Rieta sudah terlihat panik dan ketakutan.

Ibunda Nagita Slavina ini meminta sang cucu batalkan niatnya ngebut di jalanan.