Find Us On Social Media :

Indonesia Masih Mati-matian Dihajar Wabah Corona, Negara-negara Ini Justru Kini Sudah Bisa 'Merdeka' dan Berdamai di Tengah Pandemi, Tenyata Ini Rahasianya

Varian Covid-19 di dunia berkumpul di Jakarta.

Gridhot.ID - Hingga kini, Indonesia masih kualahan dalam menghadapi Covid-19.

 

Dilansir dari Kompas.com, Indonesia juga masih mengalami lonjakan tinggi akibat varian baru delta, yang disebut-sebut lebih menular.

Meski demikian, negara-negara barat, ternyata sudah lama selesai dengan masalah Covid-19.

Baca Juga: Bisa Saingi Pegawai Nagita Slavina, Anggota Tim Atta Halilintar Pamer Gaji Fantastis yang Dia Dapat dari Bosnya Selama Ini, Angka Nol Lebih dari 7 Digit!

Mereka juga sudah tidak dipusingkan dengan masalah lonjakan Covid-19, yang bahkan hampir sudah tidak mulai terdengar lagi.

Lantas, mengapa bisa negara-negara seperti Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa bisa menyelesaikan masalah Covid-19.

Sementara di Indonesia dan negara Asia justru masala Covid-19 masih merajalela dan tidak ada hentinya.

Baca Juga: Gaya Centilnya dari Jaman Sitkom Bajaj Bajuri Masih Melekat, Inilah Kabar Terbaru Tuti Hestuti 'Mpok Hindun', Makin Nyentrik dengan Rambut Blonde Ala ABG

Padahal sebelumnya, negara-negara barat juga mengalami kasus lonjakan sama halnya dengan negara-negara Asia saat ini.

Menurut 24h.com.vn, pada Senin (28/6/21), rupanya ada beberapa cara yang dilakukan negara Barat untuk memerangi Covid-19, yang tak hanya mengandalkan vaksin.