Find Us On Social Media :

Sosok Ini Sebut Rezky Aditya dan Citra Kirana Sembunyikan Suatu Rahasia, Soroti Senyum Sang Aktor yang Penuh Teka-teki, Kirdi: Sebetulnya Ada Sesuatu Masalah...

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Gridhot.ID - Aktor Rezky Aditya kini sedang mendapat sorotan tajam.

Pasalnya dikutip Gridhot dari Tribunstyle Rezky Aditya kini sedang mendapat kabar panas dari sosok wanita misterius.

Rezky disebut menghamili wanita tersebut hingga banyak sekali spekulasi liar beredar hingga saat ini.

Kabar Rezky Aditya dituding hamili wanita lain semakin menarik perhatian publik, salah satunya pakar mikro ekspresi.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, pakar mikro ekspresi berhasil membaca gerak-gerik dari Rezky Aditya dan Citra Kirana di tengah isu yang sedang panas dibicarakan.

Baca Juga: Aib Masa Lalunya Dikuliti Habis oleh Sosok Ini, Ayu Ting Ting Seolah Tuai Karma Dicerai Enji hingga Kerap Disakiti Lelaki: Dari Dulu...

Seperti yang diketahui, baru-baru ini Rezky Aditya dituding memiliki anak dari wanita berinisial 'W' yang masih belum diketahui kebenarannya.

Diwartakan Grid.ID sebelumnya, Rezky Aditya disebut-sebut pernah berpacaran dengan seorang wanita berinisial 'W'.

Sempat tinggal seatap selama 2 tahun bersama Rezky Aditya, wanita berinisial W mengaku melahirkan seorang anak dari sang aktor pada tahun 2013 usai berpacaran.

Sayangnya, Rezky Aditya tak menyambut baik kabar yang dikoarkan oleh wanita berinisial 'W'.

Sampai saat ini, isu tersebut masih menjadi pertanyaan besar bagi publik karena belum munculnya klarifikasi resmi dari Rezky Aditya.

Baca Juga: Sutradara Angga Dwimas Sasongko Dapat Ancaman, Akun-akun Lakukan Serangan dengan Isi Seragam: Kami Tahu Lokasi Rumah dan Keluarga Anda!