Find Us On Social Media :

Alam Bawah Sadar Abdul Rozak Terbongkar, Permintaan Ayah Ayu Ting Ting Rp 500 Juta Per Bulan Bikin Denny Darko Mengaku Kasihan, Ini yang Jadi Alasan

Terlihat Kompak dan Rukun, Ternyata Ayu Ting Ting Pernah Berantem Hebat dengan Ayah Rozak Sampai Nekat Kabur dari Rumah Bawa Bilqis

GridHot.ID - Kehidupan pribadi Ayu Ting Ting selalu saja menjadi sorotan.

Sejak berpisah dari Enji Baskoro, hingga saat ini Ayu Ting Ting memang belum memiliki pendamping.

Dilansir Tribunmedan.com, sempat menjalin hubungan dengan Adit Jayusman, ternyata hubungan sang biduan yang dikabarkan bakal menikah kandas juga.

Baru-baru ini publik kembali dihebohkan dengan pemberitaan Ayu Ting Ting.

Namun bedanya, kali ini publik justru menyoroti kelakuan ayah Ayu Ting Ting yakni Ayah Rozak.

 Baca Juga: Beda Nasib dengan Nagita Slavina yang Sudah Kaya Sejak Lahir, Ayu Ting Ting Justru Harus Jatuh Bangun dalam Merintis Kariernya, Ayah Rozak: Ke Jakarta Naik Angkot

Betapa tidak, pria bercucu itu secara blak-blakan memberikan syarat mencengangkan untuk pria yang ingin meminang putrinya.

Sampai-sampai syarat calon suami Ayu Ting Ting dari Ayah Rozak itu turut mencuri perhatian paranormal kondang Denny Darko.

Seperti dikabarkan GridPop sebelumnya, Ayah Rozak secara blak-blakan memberikan syarat materiil untuk calon suami Ayu Ting Ting.

Menyusul sang biduan yang minta mahar Rp 5 miliar, Ayah Rozak kini gantian minta jatah uang bulanan sebesar Rp 500 juta per bulan.

Hal itu secara terang-terangan diutarakan Ayah Rozak dalam acara Brownis spesial ulang tahun Ayu Ting Ting yang tayang di Trans TV beberapa waktu lalu.

 Baca Juga: Mahar 500 Jutanya Dilepeh Mentah-mentah Ayu Ting Ting, Kini Ivan Gunawan Getol Kumpulkan 5 Miliar Agar Bisa Persunting Janda Enji Baskoro