Find Us On Social Media :

Baju Merah Jangan Sampai Lepas! Didandani Ala Artis Bollywood, Amanda Manopo Bikin MUA Ini Deg-degan dengan Wajah Mulusnya: Rasanya Jantung Kayak Turun ke Perut

penampakan wajah mulus Amanda Manopo membuat seorang Makeup Artist (MUA) deg-degan tak karuan

GridHot.ID - Nama Amanda Manopo mungkin sudah tak asing lagi di telinga.

Mantan Billy Syahputra ini semakin naik daun setelah berperan sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Bahkan saking populernya, enggak heran kalau berbagai hal tentang Amanda Manopo selalu sukses curi perhatian.

Baca Juga: Bos MNC Group Unggah Foto Amanda Manopo dan Arya Saloka, Fans Ikatan Cinta Langsung Heboh: Jadi Pengin Beli Saham MSIN

Dikutip GridHot dari Stylo.id sebelumnya, Amanda Manopo yang selalu tampil cantik dan modis membuat para penggemarnya dan netizen penasaran dengan fashion item yang dipakainya.

Mulai dari baju, tas, sepatu hingga aksesoris yang dipakainya menjadi inspirasi hingga incaran para netizen untuk tampil cantik dan modis seperti idolanya.

Selain naik daun berkat aktingnya yang menawan, Amanda Manopo kini juga dikenal salah satu selebriti Tanah Air paling modis.

Baca Juga: Tak Lagi Bersahabat, Nikita Mirzani Ungkap Kelakuan Billy Syahputra yang Membuatnya Sakit Hati: Pas Kenalan Sama Amanda Kok Gue Diblok?

Dilansir dari SuryaMalang.com, penampakan wajah mulus Amanda Manopo membuat seorang Makeup Artist (MUA) deg-degan tak karuan.

MUA bernama Puput menceritakan pengalamannya pertama kali menangani Amanda Manopo untuk didandani ala artis Bollywood.