Find Us On Social Media :

Sambil Tersenyum Penuh Arti, Deddy Corbuzier Puji Habis-habisan Gaya Hidup Luhut Binsar Pandjaitan: Saya Suka Nih

Luhut Panjaitan saat menjadi tamu di Podcast Deddy Corbuzier.

GridHot.ID - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, baru-baru ini menjadi sorotan.

Melansir Wikipedia, Luhut adalah lulusan terbaik dari Akademi Militer Nasional angkatan tahun 1970. Pada tahun 1967, Luhut masuk Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) bagian Darat dan 3 tahun kemudian meraih predikat sebagai Lulusan Terbaik pada tahun 1970, sehingga mendapatkan penghargaan Adhi Makayasa.

Karier militernya banyak dihabiskan di Kopassus TNI AD. Di kalangan militer dikenal sebagai Komandan pertama Detasemen 81.

Baca Juga: Disomasi PJS dan 80 Organisasi Imbas Podcast 'Orang Gila Bebas Covid', Deddy Corbuzier Ngaku Salah: Maafkan Kebodohan dan Sempitnya Pengetahuan Saya

Berbagai medan tempur dan jabatan penting telah disandangnya.

Tak heran, suami Devi Simatupang ini masih memiliki gaya hidup yang patut untuk ditiru meski usianya sudah 73 tahun.

Dilansir dari Kompas.com, hampir memasuki usia 74 tahun di tahun 2021, gaya hidup termasuk pola makan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mendapat pujian dari Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Sultan Andara 'Dikudeta', Deddy Corbuzier Kini Duduki Tahta YouTuber Paling Tajir di Indonesia, Intip Penghasilannya yang Mampu Saingi Raffi Ahmad

Kepada Deddy Corbuzier, Luhut menceritakan tentang gaya hidup sehat yang setia dijalankan hingga saat ini.