Find Us On Social Media :

Jadi Korban KDRT Adik Atalarik Syach, Mantan Istri Atilla Syach Bersimpati pada Tsania Marwa: Orang Bisa Menilai Keluarga Itu Seperti Apa

Atalarik Syach dan Tsania Marwah

Gridhot.ID - Drama perebutan hak asuh anak Atalarik Syach dan Tsania Marwa tak kunjung berkahir. 

Mantan istri Atilla Syach, Bunga Sophia pun memberikan simpatinya atas konflik yang dihadapi Tsania Marwa. 

Pernah sama-sama berstatus ipar karena relasi kakak adik Atalarik dan Atilla, Bunga menyinggung pelajaran yang harus disadari oleh keduanya.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga Usai Gagal Jemput Buah Hatinya, Tsania Marwa Diramal Bakal Kecewa dengan Akhir Kisruh Hak Asuh Anak: Berdoalah...

Bunga menyampaikan hal itu saat konsultasi ke Komisi Nasional Perlindungan Anak, soal kekerasan verbal yang diterimanya dari Atilla.

Hal itu bermula saat Kepala Komnas PA, Arist Merdeka, memberi kesediaannya untuk membantu dan mengawal proses hukum tindak kekerasan yang diduga dilakukan oleh Atilla.

Arist menambahkan, kasus ini menjadi yang kedua dari keluarya Syach yang ia tangani, karena sebelumnya ia juga mengikuti kasus Tsania dan Atalarik.

Baca Juga: Sosok Attila Syach, Mantan Suami Pertama Wulan Guritno yang Kini Jadi Tersangka Kasus Dugaan KDRT

"Saya kira ibu datang ke tempat ini," kata Arist saat berbincang dengan Bunga, dikutip Grid.ID dari YouTube Komnas TV Anak, Selasa (6/7/2021).