Find Us On Social Media :

Tak Muncul Lagi di Layar Kaca, Artis Sinetron Cantik Jelita Ini Ternyata Sudah Meninggal Dunia dan Dimakamkan Bersama Bayinya

Saphira Indah dimakamkam

GridHot.ID - Ada yang sempat menyaksikan iklan es krim dengan suasana kerajaan zaman dulu yang dipadukan dengan gadget masa kini?Dulu, iklan itu sempat viral dan salah satunya diperankan oleh artis Saphira Indah.Akan tetapi, kini wajah Saphira Indah tak bisa dilihat lagi.Pasalnya perempuan yang pernah bermain di film Eifel I'm In Love itu telah meninggal Januari 2019 silam.

Saphira Indah meninggal dunia pada hari Rabu (30/1/2019) di usia ke 32 tahun.Tak hanya berusia masih muda, Saphira Indah juga diketahui meninggal dunia dalam keadaan sedang hamil 6 bulan.

Kabar duka meninggalnya Saphira Indah ini pertama kali diunggah melalui unggahan Insta Story salah satu akun Instagram @rumahidaman1980 pada Rabu (30/1/2019).

Dalam unggahan tersebut, si pemilik akun mengaku berdomisili di Makassar, Sulawesi Selatan.

Pemilik akun tersebut juga mengaku jika dirinya adalah sepupu dari Saphira Indah.

Melalui postingannya, si pemilik akun menceritakan kejadian sebelum Saphira Indah meninggal dunia.

Baca Juga: Berbulan-bulan Ribut dengan Stefan William, Celine Evangelista Akhirnya Hapus Tato Couple di Dadanya: Aku Sempat Takut...

Berdasarkan postingan si pemilik akun, dua minggu sebelum dikabarkan meninggal dunia, dirinya sempat bertukar pesan melalui chat dengan Saphira Indah.Dalam chat tersebut keduanya membicarakan kehamilan sang artis.