Find Us On Social Media :

Bantu UMKM di Masa PPKM Darurat, Ayu Ting Ting Siap Review Makanan Tanpa Dibayar, Begini Tata Caranya

Ayu Ting Ting manggung pakai mic sendiri

GridHot.ID - Pemerintah telah menerapkan PPKM Darurat sejak 3 Juli dan akan berakhir pada 20 Juli 2021 mendatang.

Namun demikian, tak menutup kemungkinan kebijakan serupa akan diperpanjang apabila jumlah lonjakan kasus Covid-19 belum juga menunjukkan penurunan yang signfikan.

Melansir Kompas.com, kebijakan PPKM darurat ini tentu berimbas bagi pengusaha dan UMKM karena berisiko adanya pemutusan hubungan kerja (PHK) secara massal kepada karyawannya.

Pemerintah pun diharapkan bisa mengantisipasi hal tersebut melalui kebijakan pemberian proteksi dan subsidi kepada pengusaha agar tidak menambah jumlah pengangguran.

Baca Juga: Kebohongan Ayah Rozak di Depan Kamera Terungkap, Capek-capek Ditutupi Kini Malah Dibongkar Ayu Ting Ting, Janda Enji: Waktu Itu Jadi Aib

"Harapannya tetap ada subsidi dan proteksi terhadap pengusaha baik besar maupun UMKM melalui keringanan pajak dan subsidi listrik," ujar Dosen di Departemen Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan Fisipol UGM, Hempri Suyatna melansir laman UGM, Rabu (7/7/2021).

Sementara itu, melansir TribunStyle.com, pedangdut Ayu Ting Ting tergerak hatinya untuk membantu 

Ayu bahkan siap untuk mereview makanan secara gratis lewat kanal YouTube Qiss You TV miliknya.

Hal itu diungkapkan Ayu Ting Ting lewat unggahan terbaru di laman Instagram pribadinya, @ayutingting92, Jumat (9/7/2021).

Baca Juga: Ayu Ting Ting Wajahnya Merah, Anak Abdul Rozak Akui Aktor Korea Cha Eun Woo Sebagai Pacarnya, Ibunda Bilqis: Bapaknya Mirip Sama Ayah!