Find Us On Social Media :

Terlanjur Sangar Lapor Cuma Gara-gara Akun Instagram Hilang, Jerinx Kini Malah Terancam Balik ke Jeruji Besi, Sang Drummer Dipolisikan Lagi Setelah Tuduh Masalah Endorse Covid-19 ke Sosok Ini

Unggahan istri Jerinx, Nora Alexandra

Gridhot.ID - Jerinx memang akhir-akhir ini menjadi sorotan setelah dirinya kembali berkomentar di sosial media.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com sebelumnya, Jerinx diketahui sempat membuat laporan di kepolisian gara-gara akun Instagramnya tiba-tiba hilang.

Jerinx memang baru saja mendapatkan udara bebas dan kembali bersosial media.

Namun drumer band Superman is Dead (SID) I Gede Ari Astina atau Jerinx kembali bermasalah dengan hukum.

Baca Juga: Kepergok Nongkrong di Warkop Saat Masa PPKM, 8 Petugas Dishub DKI Dipecat Gubernur Anies Baswedan: Bila Tak Mundur, Kami yang Menghentikan!

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, pegiat media sosial, Adam Deni akhirnya membuktikan janjinya untuk melaporkan Jerinx ke polisi.

Lewat unggahan di Instagramnya pada Sabtu (10/7/2021), Adam mengumumkan bahwa ia sudah melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya.

"Saya telah melaporkan IGA atau yang biasa dikenal dengan nama JRX. Terimakasih @poldametrojaya telah menerima laporan saya dengan baik hari ini," tulis Adam di Instagramnya, diligat pada Minggu (11/7/2021).

Adam mengaku, sempat berniat untuk melakukan mediasi.

Namun, upaya tersebut gagal.

Baca Juga: Modal Tak Sampai Rp 100 Ribu, Lokasi Wisata Pantai Ini Tawarkan Fasilitas Ala 'Private Beach' Bagi Pengunjung, Spot Snorklingnya Tiada Duaㅤㅤㅤㅤㅤㅤ"Atas beberapa pertimbangan, saya menggunakan hak saya untuk melaporkan JRX. Kenapa tidak mediasi? Saya telah mencoba tapi tidak ada titik temu. Terimakasih.Salam 2 Periode!," tulisnya.

Sebelumnya, Adam sempat berseteru denga Jerinx di media sosial.