Find Us On Social Media :

Dibentak Polisi Gara-gara Dagang Lewat Jam Operasional, Pedagang Ini Viral Adu Mulut dengan Petugas: Jangan Bilang Saya Aparat, Bapak Masih Gajian Pak!

Viral pedagang yang adu mulut dengan petugas saat penertiban

Gridhot.ID - Kini Indonesia terutama di Jawa Bali memang sedang menegaskan PPKM Darurat.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, pemerintah kini menerapkan PPKM Darurat setelah melonjaknya angka infeksi covid-19 bahkan hingga membuat rumah sakit penuh dengan antrean pasien.

Salah satu aturan dalam PPKM Darurat adalah adanya jam operasional untuk para pedagang yang berjualan.

Kini viral di media sosial video seorang pemilik angkringan di Bandar Lampung mengamuk dan adu mulut dengan petugas Satgas Covid-19.

Baca Juga: Seharga Rp 7,5 Juta, Adelia Pasha Tunjukkan Obat yang Diminum Saat Terkena Corona Varian Delta, Istri Pasha: Mahal!

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, pemilik angkringan merasa penutupan paksa oleh petugas tidak memikirkan nasib pedagang kecil.

Dari video berdurasi satu menit yang diunggah akun Instagram @seputar_lampung pada Minggu (11/7/2021), pada keterangan unggahan disebutkan video itu direkam saat penertiban jam operasional PPKM terhadap salah satu angkringan di Jalan Imam Bonjol, Sabtu (10/7/2021) malam.

Dalam video itu terlihat seorang pria yang diduga sebagai pemilik angkringan berdebat dengan petugas Satgas Covid-19 dari kepolisian terkait penutup usahanya karena sudah melewati jam operasional.

Tensi perdebatan itu kemudian meninggi setelah polisi membentak pria pemilik angkringan itu.

Baca Juga: Lari Bertelanjang Dada Sampai Pertandingan Dihentikan, Ini Dia Momen Suporter Menyusup ke Lapangan di Laga Inggris vs Italia yang Tak Terekspos di Televisi

Pria yang mengenakan topi itu membalas perkataan petugas.

"Tangkap saya Pak! Saya enggak kriminal, Pak! Tangkap saya, Pak! Saya enggak jual narkoba di sini! Penjarain saya, Pak!" kata pria itu.