Find Us On Social Media :

Biasa Keliling Kini Harus Terkurung Isolasi Mandiri, Gibran Yakin Tetap Pegang Kendali Solo dan Siap Kerja 24 Jam untuk Rakyatnya, Wakil Ketua DPRD Singung Anak Buah

Gibran Rakabuming Raka

Gridhot.ID - Kabar tidak mengenakkan datang dari Wali Kota Solo Gibran Rakabuming.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Gibran diketahui baru saja terpapar covid-19 setelah selama ini bertugas keliling kota Solo.

Meski begitu, Gibran mengakui kalau dirinya tidak memiliki gejala yang signifikan dan orang-orang terdekatnya sudah dinyatakan negatif.

Meski Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka harus isolasi mandiri, diharapkan roda pemerintahan tidak berhenti.

Baca Juga: Kepergok Komentari Postingan Soal Program Hamil, Putri Anne Ditanya Soal Keinginannya Tambah Momongan, Begini Jawaban Istri Arya Saloka

Terlebih Gibran harus isolasi mandiri, sehingga untuk sementara waktu belum bisa turun langsung ke kantor maupun ke lapangan.

Dikutip Gridhot dari Tribun Solo, menurut Wakil Ketua DPRD Solo, Sugeng Riyanto, aparatur di Pemkot tetap bekerja melalui peemanfaatan teknologi agar bisa komunikasi dari jarak jauh dengan Gibran.

"Saat ini sudah ada teknologi yang memungkinkan orang untuk berkomunikasi meski tak bertatap muka," katanya kepada TribunSolo.com, Kamis (15/7/2021).

Selain itu secara fisik dan usia Gibran masih bisa melakukan performa dengan baik meski dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Raka Positif Covid-19 Usai Berkunjung ke Tempat-tempat Rawan, Begini Kondisi Jan Ethes dan Selvi Ananda

"Beliau juga tidak bergejala, dan masih memungkinkan menjalankan fungsi manajerial dan kepemimpinan di tubuh Pemkot," ujarnya.

Sugeng juga menegaskan pentingnya pendelegasian di setiap tugas yang diemban.