Find Us On Social Media :

Dulu Terang-terangan Perlihatkan Hubungannya dengan Angelina Sondakh, Brotoseno Malah Beri Respon Tak Terduga Saat Diminta Mantan Istri Sirinya Nyekar ke Makam Adjie Massaid

Potret Aaliyah Massaid dan kedua saudaranya saat kunjungi Angelina Sondakh di rutan

GridHot.ID - Sebelum menikah dengan Tata Janeeta, Brotoseno sempat ramai jadi perbincangan setelah diketahui sudah menikah siri dengan Angelina Sondakh.

Diberitakan GridHot sebelumnya, baik Angie, Brotoseno, maupun Tata Janeeta kini tengah mendapat perhatian.

Pasalnya, Angie dan Brotoseno diketahui pernah menikah siri.

Baca Juga: Cucunya Dipaksa Bersabar Sejak Kecil, Terungkap Perjuangan Ayah Angelina Sondakh Menunggu Putrinya Bebas, 10 Tahun Temani Keanu Massaid hingga Beranjak Dewasa

Namun kenyataannya, kini Angelina Sondakh sudah 'selesai' dengan Brotoseno, seperti yang sudah dikonfirmasi oleh Tata Janeeta.

Namun, jauh sebelum menikahi Tata Janeeta, melansir Gridfame.id, Brotoseno dikenal rajin membawakan makanan ke penjara untuk Angelina Sondakh.

Meski diberitakan terlibat hubungan asmara dengan Brotoseno, nyatanya Angie masih menyimpan tempat spesial di hatinya bagi Adjie Massaid.

Baca Juga: Ditinggal Brotoseno yang Jatuh ke Pelukan Tata Janeeta, Keanu Massaid Hanya Bisa Ungkap Hal Pilu yang Kerap Melandanya, Ada Apa?

Brotoseno yang saat itu masih berstatus Komisaris Polisi terlihat rajin mengunjungi Angie di Rutan KPK.