Find Us On Social Media :

Masker Berselang yang Dipakai Prabowo Subianto Curi Perhatian, Dianggap Efektif Tangkal Virus Covid-19, Segini Harganya

Masker berselang Prabowo Subianto mencuri perhatian

GridHot.ID - Saat ini, memakai masker dobel menjadi pilihan bijak dalam menghindari serta mengurangi risiko paparan varian baru Covid-19.

Varian baru tersebut salah satunya adalah varian Delta, yang disebut memiliki daya penularan cukup tinggi.

Melansir Kompas.com, varian Delta itu bisa menular ketika berpapasan, karena adanya aerosol pernapasan yang terakumulasi dari orang terinfeksi.

Penularan cepat saat berpapasan ini juga sangat mungkin terjadi, terutama pada ruangan tertutup dengan ventilasi yang buruk, sehingga menyebabkan virusnya akan tetap bertahan di udara.

Baca Juga: Tampil Menonjol dan Paling Beda Saat Dampingi Jokowi, Masker Berselang Prabowo Subianto Curi Perhatian, Begini Efektivitasnya Tangkal Covid-19

Di tengah saran pemakaian masker dobel, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto ternyata memilih memakai masker berbeda hingga mencuri perhatian masyarakat.

Masker yang dipakai Prabowo tampak menggunakan selang di depannya.

Diketahui ini merupakan masker dengan Hepa Filter atau High Efficiency Particulate Air.

Hal ini terlihat saat Prabowo mendampingi Presiden Jokowi dalam melantik perwira remaja TNI-Polri dalam upacara Prasetya Perwira TNI dan Polri pada Selasa (13/7/2021) di Istana Merdeka Jakarta.

Baca Juga: Terima Suap Rp 25,7 Miliar, Edhy Prabowo Keberatan Dituntut 5 Tahun Penjara: Saya Punya Istri Sholeha dan 3 Anak yang Butuh Sosok Ayah