Find Us On Social Media :

Tanah Kuburan Belum Kering, Air Mata pun Tumpah, Kini Terungkap Permintaan Terakhir Istri Anwar Fuady yang Sangat Mulia di Hari Istimewa

Anwar Fuady dan mendiang istrinya, Farida Cosim

GridPop.ID - Deretan kabar duka terus bermunculan dari jagat selebriti tanah air.

Kali ini berita duka datang dari aktor kawakan, Anwar Fuady.Istri Anwar Fuady, Farida Cosim meninggal dunia pada Minggu (18/7/2021).Kini, terungkap permintaan terakhir istri Anwar Fuady.Dilansir dari Grid.ID, Farida Fuady menghembuskan napas terakhirnya di usia 69 tahun setelah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Barat.

Kabar duka ini dibagikan lewat pesan singkat yang diterima awak media pada Minggu (18/7/2021)."Telah berpulang ke Rachmatullah Hj Farida Fuady, istri tercinta Bp. Dr. Anwar Fuady, SH. MH.""Hj Farida Fuady meninggal pada Minggu (18/7) pukul 04.40 WIB di RS Ciputra, Jakarta Barat," tertulis dalam pesan singkat yang diterima Tribunnews, Minggu (18/7/2021).

Dikutip dari laman tribunstyle, Jenazah Farida Fuady langsung dimakamkan di Yayasan Taman Makam Wakaf Al Ma'arif, Tanggerang mengikuti protokol Covid-19.Sebagai suami, Anwar Fuady mengaku sudah ikhlas melepas kepergian orang yang sangat dicintainya itu.

Baca Juga: Sibuk Syuting Ikatan Cinta dari Pagi hingga Malam Sampai Jarang Pulang, Amanda Manopo Bingung Bukan Main Lihat Kondisi Peliharaannya: Ya Allah