Find Us On Social Media :

Pantas Saja Rumah Tangganya dengan Bambang Trihatmodjo Awet Sampai Sekarang, Ternyata Mayangsari Punya Ritual Khusus Agar Sang Suami Tak Kepincut Wanita Lain, Rahasianya Bikin Melongo!

Pantas Saja Rumah Tangganya dengan Bambang Trihatmodjo Awet Sampai Sekarang, Ternyata Mayangsari Punya Ritual Khusus Agar Sang Suami Tak Kepincut Wanita Lain, Simak Baik-baik!

GridHot.ID - Kehidupan Mayangsari nampaknya selalu saja membuat publik penasaran.

Apalagi tentang kehidupan rumah tangganya dengan Bambang Trihatmodjo.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo dikenal sebagai pasangan yang adem ayem hingga kini.

Dilansir Gridhot.ID dari Sosok.ID, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo terhitung sudah 20 tahun menikah dan tetap adem ayem.

Perkara mempertahankan harmonisasi rumah tangga pun bukan perkara mudah bagi Mayangsari.

 Baca Juga: Selama Ini Simpan Misteri, Terkuak Sudah Rahasia di Balik Pintu Rumah Megah 20 Miliar Mayangsari yang Konon Katanya Dibangun di Lahan Bekas Kebakaran

Meski kini dikenal adem ayem, di awal-awal pernikahan, Mayangsari dan Bambang sempat diterpa kabar tak sedap lho.

Ya, kala itu Mayangsari sempat diisukan menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Bambang dan Halimah Agustina Kamil.

Dilansir dari Grid.ID, Bambang sendiri diketahui resmi bercerai dari Halimah Agustina Kamil pada tahun 2010.

Bahagia menjadi permaisuri sang Pangeran Cendana, baru-baru ini Mayangsari membeberkan rahasianya bisa awet dengan Bambang walau diterpa kabar tak sedap.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube NGOBROL ASIX pada(16/07/2021).

 Baca Juga: Tak Pernah Absen Kenakan Barang-barang Branded Usai Jadi Istri Bambang Trihatmodjo, Penampakan Hiasan yang Tak Biasa di Rumah Mewah Mayangsari Ini Bikin Salfok