Find Us On Social Media :

Perketat Pertahanan Negaranya dari Gangguan Asing, China Pakai Taktik Sebar Ranjau Laut Lewat Pesawat

Ilustrasi militer China, yang tumbuh semakin besar tiap harinya menjadi ancaman bagi AS

Gridhot.ID - Militer China kini sedang dikabarkan sedang ganas-ganasnya mempertahankan wilayah mereka.

Baru-baru ini dilansir dari Intisari-Online, China bahkan sampai mengklaim telah mengusir kapal penghancur milik Amerika Serikat di Laut China Selatan.

Selain itu, strategi baru disiapkan militer China untuk mencegah masuknya gangguan asing di wilayah laut mereka. Memanfaatkan pesawat tempur, militer China berusaha menyebarkan ranjau laut.

Baca Juga: Tamara Bleszeynski Blak-blakan Rela Dipenjara, Janda Mike Lewis Berbagi Sembako Dibantu Anak dan Sahabat: Hanya Ini yang Ku Mampu

Angkatan Laut Tentara Pembebasan Rakyat China (PLA) baru-baru ini menugaskan pesawat pembom ke sebuah wilayah di Laut Bohai untuk melakukan latihan khusus penyebaran ranjau laut.

Berdasarkan laporan CCTV pada Minggu (11/7), pesawat yang dikirim adalah pembom JH-7 yang merupakan bagian dari Angkatan Penerbangan Angkatan Laut Komando Teater Utara PLA.

Laporan CCTV menyebutkan, selama latihan pesawat pembom JH-7 terbang dan bermanuver di atas laut untuk menghindari deteksi radar dan menembus pertahanan musuh.

Baca Juga: Bikin Gagal Fokus, Benda Kecil di Rambut Nagita Slavina Ini Ternyata Seharga Mesin Cuci, Lihat Wujudnya

Secara khusus, pesawat JH-7 juga menjatuhkan ranjau laut di area yang ditentukan, sebelum mereka kembali ke pangkalan untuk memasok amunisi dan bahan bakar.