Find Us On Social Media :

Pijat Bagian Tubuh Wanita hingga Timbulkan Sensasi Tak Terduga, Pria ini Lakukan Hal yang Tak Disangka-sangka, Faktanya Bikin Melongo!

Ilustrasi pijat

GridHot.ID – Kegiatan pijat-memijat sudah lama dikenal umat manusia.

Pijat mampu  mengurangi kelelahan fisik dan mengendurkan ketegangan psikologis akibat aktivitas sehari-hari.

Jika melibatkan unsur erotis, pijatan akan menimbulkan sensasi kenikmatan tertentu. Kalau meningkat ke tahap pijat genital, perasaan pasangan yang dipijat dapat melambung hingga “langit ketujuh”.

Anne Hooper merinci cara memijat untuk merelaksasi tubuh bagian demi bagian agar mencapai hasil luar biasa. Berikut ini panduan pijat sensual untuk suami-istri.

* Bahu dan KepalaPijat bagian depan bahu, bagian sisi leher, pipi dan rahang, kemudian pelipis dan dahi.

Gerakkan jemari kita dengan lembut di atas dagu dan di sekitar serta di permukaan bibir, mata, dan hidung yang merupakan bagian sensitif.

Banyak orang juga menyukai bagian atas kepalanya dipijat dengan cara yang sama saat mencuci rambut.

* Punggung dan Tulang BelakangKetika memijat punggung, pergunakan tekanan yang lembut, dan lakukan dari pantat ke arah pundak.

Jaga tangan kita dalam keadaan terbuka dan sejajar satu sama lain serta jempol kita menekan sepanjang tulang belakang.

Lakukan sampai pangkal leher dan kemudian menyebar ke bahu sebelum menggerakkan tangan kita turun perlahan kembali ke pantat.

Ulangi pijatan ini sampai 10 kali atau lebih dari itu jika pasangan menghendaki.

Baca Juga: Di Hadapan Hakim, Mantan Mensos Juliari Batubara Ngaku Tak Tahu Prinsip Tata Kelola Anggaran Negara hingga Bongkar Fakta Ini