Find Us On Social Media :

Rasakan Kesedihan Mendalam, Rizky Billar Tiba-tiba Unggah Foto Lesti Kejora Sambil Luapkan Kekecewaannya, Kisah Dibaliknya Bikin Melongo!

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Gridhot.ID - Rizky Billar memang kini sedang merasakaan kekecewaan.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID tanggal 23 Juli 2021 seharusnya bisa menjadi hari bahagia Rizky Billar dengan kekasihnya Lesti Kejora.

Keduanya memang sudah merencanakan ini semua dengan sangat mantap.

Baca Juga: 18 Tahun Lalu Pernah Porak-porandakan Negeri Paman Sam, Wabah Cacar Monyet Kembali Hantui AS, Berikut Seluk-beluk Asalnya hingga Gejalanya

Hanya saja rencana indah itu harus ditunda, karena kondisi tidak memungkinkan untuk menggelar pernikahan impian Billar dan Lesti.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, melalui unggahan di Instagramnya, Billar menjelaskan makna penting hari ini yang seharusnya menjadi hari pernikahan mereka.

"Lewat WA pula tadi kami sempet membahas dimana hari ini yang seharusnya menjadi hari pernikahan kami yang bertepatan setahun pertemuan kami,sesuai yang kami harapkan dan kami rencanakan," tulis Billar di akun @rizkybillar.

Baca Juga: Kini Hijrah dan Memilih untuk Berdakwah, Aktor Film Ini Pernah Overdosis Barang Haram Hingga Mengaku Didatangi Malaikat Pencabut Nyawa: Kasih Kesempatan Ya Allah!

Merasa kecewa dan sedih disaat seperti ini bagi Rizky Billar merupakan hal yang wajar.

Namun dia tidak ingin berlarut dengan kesedihan dan rasa kecewa.

"Kecewa,sedih,itu pasti tapi kami sadar kami tidak boleh berlarut..," tulis Billar.

Baca Juga: Hidup Nyaman di Rumah Bak Istana Kerajaan, Begini Penampakan Dapur Artis Serba Bisa Ini, Pantas Dijuluki Sultan oleh Teman-temannya