Find Us On Social Media :

Gampang Dicari, 3 Buah Ini Bantu Cegah Infeksi Virus Sampai Mampu Kuatkan Imun Tubuh

Jeruk

Gridhot.ID - Wabah covid-19 memang masih terus berlangsung.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, pemerintah bahkan masih terus menggalakkan vaksinasi agar aktivitas bisa kembali normal.

Di masa ini, tentu saja kita harus siap sedia untuk menjaga tubuh agar tak mudah jatuh sakit apalagi jika terpapar covid-19.

Memberi asupan tubuh dengan buah tertentu bisa membantu menjaga sistem imunitas Anda tetap kuat, lo. Apalagi, di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Pria Ini Nekat Khianati Keluarganya yang Anggota KKB Akibat Merasa Bersaudara dengan TNI, Ternyata Kejadian Ini yang Membuat Dirinya Sadar

Dikutip Gridhot dari Kontan, jika Anda mencari cara untuk mencegah pilek, flu, dan infeksi virus lainnya, langkah pertama Anda adalah mengunjungi toko buah.

Masukan tiga buah penguat sistem imunitas yang kuat berikut ini dalam daftar belanja Anda, seperti dikutip dari Healtline:

1. Jeruk

Kebanyakan orang langsung beralih ke vitamin C setelah mereka masuk angin. Sebab, itu membantu membangun sistem kekebalan tubuh Anda.

Vitamin C bisa meningkatkan produksi sel darah putih, yang merupakan kunci untuk melawan infeksi.

Baca Juga: Keinginan Sederhana Khirani Sempat Dapat Larangan Telak dari Mayangsari, Istri Bambang Trihatmodjo Sampai Lempar Peringatan Keras Gara-gara Hal Ini

Hampir semua buah jeruk mengandung vitamin C yang tinggi. Dengan variasi yang bisa Anda pilih, mudah untuk menambahkan perasan vitamin ini ke makanan apa pun.