Find Us On Social Media :

Sosok Ini Terawang Hubungan Ayu Ting Ting dan Roby Purba Jika Keduanya Menikah, Satu Sifat Buruk Ini Disebut Bisa Lenyap

Unggahan Robby Purba

Gridhot.ID - Asmara Ayu Ting Ting memang masih membuat banyak orang penasaran.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Ayu Ting Ting semenjak gagal menikah, dirinya dikabarkan kembali dekat dengan beberapa pria.

Salah satunya adalah Robby Purba yang kini sedang nempel dengan sang pedangdut.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Ayu Ting Ting dan Robby Purba belakangan ini sering mengumbar kemesraan berdua.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN PT Indra Karya Juli 2021 untuk S1 dan S2, Ini Syarat Lengkapnya

Bak sepasang kekasih, Ayu Ting Ting dan Robby Purba tak malu untuk saling berinteraksi di media sosial yang terus jadi sorotan warganet.

Saking romantisnya hubungan Ayu Ting Ting dan Robby Purba, tak sedikit netizen yang meminta keduanya untuk lekas naik ke pelaminan.

Walau hubungan keduanya masih terlihat sebatas teman, banyak yang berharap agar Ayu Ting Ting dan Robby Purba bisa menjadi pasangan suami-istri.

Ramai diserbu netizen untuk cepat menikah, kondisi rumah tangga Ayu Ting Ting dan Robby Purba jika kelak menikah diterawang oleh seorang peramal kondang, yakni Marcel Wen.

Baca Juga: Tiap Merek Beda-beda, Vaksin Covid-19 Paling Sering Timbulkan Efek Samping Ini Setelah Suntikan Pertama dan Kedua

Jika Ayu Ting Ting dan Robby Purba menikah, Marcel Wen menyebut akan terjadi suatu hal dalam rumah tangga keduanya.

Lantas, bagaimana kondisi rumah tangga Ayu Ting Ting dan Robby Purba nantinya jika benar-benar bersama dalam ikatan pernikahan?