Find Us On Social Media :

Selalu Mendapat Hujatan Sana-sini, Gisella Anastasia Akhirnya Buka Suara Soal Sikap Cueknya Menghadapi Kasusnya dengan Nobu

Selalu Mendapat Hujatan Sana-sini, Gisella Anastasia Akhirnya Buka Suara Soal Sikap Cueknya Menghadapi Kasusnya dengan Nobu

GridHot.ID - Imbas dari tersebarnya video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu, ibunda Gempita ini selalu banjir hujatan setiap saat.

Lihat saja akun instagramnya, setiap postingan mantan istri Gading Marten itu, masih saja ada hujatan dan nyinyiran.

Meski begitu, Gisel sepertinya cuek dan tak memperdulikan semua hujatan yang datang padanya.

Bahkan, Gisel tampaknya tidak ambil pusing akan hujatan yang datang padanya, dan justru sikapnya tersebut semakin membuat haters kesal.

Dilansir Gridhot.ID dari BanjarmasinPost, Gisel secara mendadak memberanikan diri untuk buka suara soal sindiran netizen yang menyebut dirinya selalu bahagia meski terlibat kasus rumit.

 Baca Juga: Sering Bolak-balik Medan-Jakarta Tuk Hadapi Skandal Video Syurnya dengan Gisel, Nobu Mengaku Sampai Harus Utang Demi Kelancaran Kasus Hukumnya

Gisella Anastasia mengungkapkan faktor yang menguatkan dirinya dalam menghadapi cobaan, termasuk skandal video syur 19 detik, yang melibatkannya dengan Michael Yukinobu de Fretes.

Buah hatinya bersama Gading Marten, disebut Gisel, adalah sebuah alasan hidupnya tetap harus dijalani dengan penuh syukur.

"I need to stand strong karena aku punya Gempi yang harus dibesarkan sebaik mungkin terlepas dari ketidaksempurnaan kehidupan kami," tulis Gisel seperti dikutip Grid.ID dari sebuah unggahan Instagram, Senin (26/7/2021).

Gisel sendiri paham betul dirinya akan melewatkan momen berharga jika terus diliputi kesusahan dalam hatinya.

"I need to cherish every moment yang aku punya dengan dia."

 Baca Juga: Dikabarkan Putus dari Gisel Setelah 3 Tahun Pacaran, Wijaya Saputra: Saya yang Menentukan Arah Hidup Saya