Find Us On Social Media :

Sering Bolak-balik Medan-Jakarta Tuk Hadapi Skandal Video Syurnya dengan Gisel, Nobu Mengaku Sampai Harus Utang Demi Kelancaran Kasus Hukumnya

Sering Bolak-balik Medan-Jakarta Tuk Hadapi Skandal Video Syur dengan Gisel, Nobu Mengaku Sampai Harus Utang Demi Kelancaran Kasus Hukumnya

GridHot.ID - Sejak kasus video syurnya bersama Gisella Anastasia mencuat ke publik, nama Michael Yukinobu De Frestes semakin dikenal khalayak ramai.

Diketahui, video syur 19 detik tersebut mencuat pada tahun 2019.

Melansir GridStar.ID, terungkap fakta Gisel dan Nobu berhubungan ranjang pada 2017 silam di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara.

Kini, Nobu dan Gisel harus menghadapi kasus hukum gegara video tersebut.

Karena terjerat kasus hukum, Michael Yukinobu de Fretes mengaku pernah dilanda kecemasan.

 Baca Juga: 'Jangan Khawatir Tentang Gempita, Mungkin Dia Nggak Dapet Contoh yang Sempurna, Tapi Kita Belajar Nyerahin ke Tuhan'

Bagaimana tidak, setelah video syur 19 detik tersebut viral, Nobu sapaan akrabnya dan Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka.

Baik Michael Yukinobu de Fretes dan Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pornografi pada 29 Desember 2020.

Terlebih video tersebut direkam kala Gisel masih menjadi istri sah dari Gading Marten.

Dilansir dari Grid.ID, semenjak itu, Michael Yukinobu mengatakan bahwa dirinya hanya bisa beristirahat 2 jam sehari karena takut dan panik.

"Masih ada lah sedikit trauma, karena gue gak biasa berhadapan di kantor polisi, pengadilan, kok bisa di hidup gue ada seperti ini, seharinya gue cuman bisa tidur 1-2 jam," ungkapnya dikutip dari Youtube Denny Sumargo, Senin (3/5/2021).

 Baca Juga: Dulu Sayang Hingga Nekat Main Ranjang, Gisel Baru Tahu Nobu dan Jessica Iskandar Sudah 4 Tahun Berteman, Pacar Wijin: Nanti Saya Tanya Jedar