Find Us On Social Media :

Tiba-tiba Rekeningnya Menggendut Diisi Oleh Orang Tak Dikenal, Putra Deddy Dores Malah Bingung Sendiri: Ini Bukan Buat Minta-minta

Calvin Dores

Gridhot.ID - Baru-baru ini putra Almarhum Deddy Dores memang sedang menjadi sorotan.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, Calvin Dores, putra almarhum Deddy Dores diketahui berusaha melelang gitar legendaris milik ayahnya.

Dirinya terpaksa melelang gitar legendaris tersebut karena harus membayar biaya pengobatan ibunya, Dagmar Clara Sunardi.

Baca Juga: Bahagia Lihat Rizki DA dan Nadya Mustika Rukun Lagi, Ridho Berikan Pesan Ini dan Ungkap Harapannya Soal Jodoh, Bakal Susul Kembaran Nikah?

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, saat berbincang bersama Melaney Ricardo, Calvin mengaku, menerima kiriman uang dari para donatur yang tak ia kenal lewat pelelangan tersebut.

“Jujur karena viral ini saya enggak pernah minta bantuan kemanapun. Saya mau jual gitar, lelang gitar papa ini bukan buat minta-minta,” kata Calvin dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (26/7/2021).

“Tapi di pesan itu ada rekening saya kak, tersebar ke mana saja. Jadi itu nomor rekening tahu-tahu ada duit aja,” lanjutnya.

Baca Juga: Beri Sedikit Kelonggaran Usai PPKM Level 4 Berlanjut hingga 2 Agustus, Presiden Jokowi Izinkan Pasar Rakyat Buka dengan Syarat Ini

Diketahui, pelelangan gitar Deddy Dores selain disebarkan lewat video Instagram Calvin, juga diunggah akun Kreo Creative Lot.

“Jadi saya share itu di Kreo Kreatif, itu data-data saya dikumpulkan dan di-share. Jadi handphone saya, nomor saya, itu tersebar. Masuk uangnya. Tapi saya bingung terima kasihnya ke siapa,” tutur Calvin.

Bahkan, pria berusia 39 tahun ini mengungkap, dana yang terkumpul di rekeningnya sudah mencapai Rp 25 Juta.

Baca Juga: Aturan Makan PPKM Level 4 Banyak Dijadikan Lelucon Netizen, Mendagri Tito Karnavian: 20 Menit Cukup Asal Jangan Sambil Ngobrol