Find Us On Social Media :

Dulu Pesta Pernikahannya di Atas Kapal Pesiar, Begini Penampakan Rumah Yuanita Christiani Usai Jadi Nyonya Indra Wiguna, Semua Perabotan Dikendalikan Suara

Sempat Gelar Pesta Pernikahan di Atas Kapal Pesiar, Kini Presenter Yuanita Christiani Hidup Nyaman di Rumah Mewah yang Dilengkapi dengan Teknologi Canggih, Intip Potretnya!

GridHot.ID - Presenter cantik Yuanita Christiani nampaknya sudah jarang muncul di layar kaca usai menikah dengan pengusaha muda.

Sebagaimana diketahui, Yuanita Christiani dan Indra Wiguna sempat menggelar pernikahan, pada 7 Maret 2019 lalu.

Seperti dikutip Gridhot.ID dari TribunMedan, acara pernikahan Yuanita Christiani dengan pengusaha Indra Wiguna pun digelar secara mewah di atas kapal pesiar, Dream Cruises.

Maka tak heran jika Yuanita kini dimanjakan oleh sang suami.

Termasuk huniannya yang bukan cuma mewah tapi juga sangat canggih!

 Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN 2021, PT Sarinah (Persero) Membutuhkan Banyak Karyawan untuk Sejumlah Posisi, Berikut Syarat Lengkapnya

Sejak menikah, keduanya pun menghuni rumah baru nan megah berlantai 3 yang berada di kawasan Green Garden, Jakarta Barat.

Melansir GridPop.ID, Yuanita dan Indra belum genap 1 tahun menghuni rumah tersebut. Tidak hanya megah, rumah tersebut juga dilengkapi 3 ruang kamar tidur, dengan fasilitas kolam renang, dan voice command atau pengendali perangkat elektronik dengan menggunakan suara.

 Baca Juga: Dinikahi Konglomerat dengan Pernikahan Ala Royal Wedding Kerajaan, Yuanita Christiani Nyatanya Tak Tenggelam Dalam Gaya Hidup Mewah Sebagai Istri CEO 3 Perusahaan, Dapur Kecilnya Jadi Bukti Kehidupan Minimalisnya

Penasaran seperti apa rumah baru pasangan yang tengah menantikan anak pertama itu?

Yuk mari kita simak hasil kutipan Grid.ID dari tayangan Selebrita Siang yang diunggah kanal YouTube Selebrita7. com pada Kamis (9/1/2020).