Find Us On Social Media :

Diam-diam Blusukan Tanpa Kawalan Pemda, Mensos Risma Ngamuk Pergoki Bansos Warga Disunat Sampai Rp 50 Ribu Per Paket: Siapa, Sebut Namanya!

Menteri Sosial, Tri Rismaharini

Gridhot.ID - Pemerintah memang memperpanjang PPKM selama masa penanganan covid-19 ini.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, PPKM diperpanjang hingga 2 Agustus mendatang agar pengendalian covid-19 bisa lebih maksimal.

Selama masa PPKM, pemerintah berusaha memberikan berbagai macam bantuan untuk warga terutama yang terdampak pandemi ini.

Namun sayangnya Mensos Risma saat berusaha mencari tahu proses pelaksanaan penyaluran bansos justru menemukan hal mengejutkan.

Baca Juga: Raffi Ahmad dari Kecil Sampai Besar Kerja Keras, Ini Alasan Syahnaz dan Nisya Ogah Minta-minta Kepada Kakaknya

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini 'mengamuk' saat melakukan blusukan ke Kota Tangerang pada Rabu (28/7/2021) siang tadi.

Pasalnya, saat diam-diam memantau distribusi bantuan sosial tunai (BST) di wilayah tersebut Risma menemukan adanya pemotongan dan bantuan sosial (bansos).

Risma geram ketika mendapatkan laporan dari warga bahwa ada pihak-pihak tertentu yang memotong dana bansos hingga sebesar Rp50.000.

Dalam kunjungan tersebut pejabat dan sejumlah instansi di Kota Tangerang mengaku tidak mengetahui kedatangan Risma, sapaan akrab Tri Rismaharini.

Baca Juga: Ramalan Artis 2021, Ahli Tarot Bongkar Tabiat Buruk Ayu Ting Ting yang Bikin Para Pria Mundur: Lawan Jenis yang Deket Suka Bingung

Dari pantauan langsung di lokasi, Risma memang blusukan ke perkampungan di kawasan Kecamatan Pinang dan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Maksud kedatangannya untuk memantau distribusi bantuan sosial tunai (BST) di wilayah tersebut.