Find Us On Social Media :

Heboh Petisi 'Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian', Lebih dari 17 Ribu Orang Tanda Tangan, Sosok Ini Prediksi Karier Sang Pedangdut ke Depannya, Bakal Hancur?

Petisi untuk Ayu Ting Ting

GridHot.ID - Sebuah petisi di laman change.org yang berjudul 'Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian' ramai menjadi perbincangan.

Berdasarkan pantaun GridHot.ID pada Senin (2/8/2021) pukul 22.20 WIB, petisi itu telah ditandatangani oleh 17.688 orang.

Petisi ini muncul karena Ayu Ting Ting diduga menendang seorang talent di sebuah acara live di salah satu stasiun televisi swasta.

Baca Juga: Ironis, Alih-alih Jadi Tameng Putrinya dari Para Haters, Umi Kalsum dan Ayah Rozak Kini Justru Buat Ayu Ting Ting Kehilangan Banyak Sahabat

"Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore," tulis Putri Maharani, dikutip dari change.org, Senin (2/8/2021).

Melansir TribunnewsBogor.com, menurut peramal Jeng Nimas, petisi untuk Ayu Ting Ting itu tak hanya gara-gara tendang orang.

Tapi juga berkaitan dengan aksi Ayu Ting Ting yang ancam akan penjarakan haters yang beberapa waktu lalu dilabrak di Bojonegoro, Jawa Timur.

Baca Juga: Bak Bercermin dengan Mama Ammy Saat Awal Bertemu Nagita, Ternyata Peristiwa Inilah yang Jadi Titik Balik Raffi Ahmad Jauhi Ayu Ting Ting