Find Us On Social Media :

Sosok Ini Puji Aksi Billy Syahputra yang Temani Amanda Manopo di Pemakaman Ibundanya: Mungkin Dia Merasa

Billy Syahputra menghadiri pemakaman ibunda Amanda Manopo

Gridhot.ID - Amanda Manopo memang masih dirundung duka.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Bintang sinteron Ikatan Cinta tersebut baru saja kehilangan ibunda tercinta pada Minggu (25/7/2021).

Nampak beberapa rekan artis menghampiri pemakaman Henny Manopo kala itu.

Baca Juga: Istrinya Pahlawan Indonesia di Olimpiade Tokyo, Suami Greysia Polii Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Deretan Bisnis Mentereng Ini Buat Dirinya Jadi Langganan Para Artis Sultan

Salah satunya adalah Billy Syahputra yang merupakan mantan kekasih Amanda Manopo.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, kakak artis peran Amanda Manopo, Angelica Manopo, memuji Billy Syahputra yang hadir di pemakaman ibundanya, Henny Manopo, beberapa waktu lalu.

Angelica berujar, Billy Syahputra yang merupakan mantan kekasih Amanda itu sempat beberapa kali bertemu dan berbincang dengan mendiang semasa hidup.

Baca Juga: Sukses Gantikan Marshanda di Hati Ben Kasyafani, Ini Dia Sosok Nesyana Ayu Nabila Ibu Sambung Sienna yang Jarang Tersorot Kamera, Ternyata Punya Pekerjaan Mentereng

"Mungkin dia merasa juga, ya dia tahu perasaan kehilangan seperti apa dan akhirnya aku lihat dia datang men-support keluarga," kata Angelica seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Trans TV Official, Selasa (3/8/2021).

Angelica mengatakan, ia sempat berbincang dengan Billy Syahputra walau tidak lama.

"Aku sempat ngobrol juga kok. Tapi memang karena aku sambil urusi administrasi segala macam, jadi enggak terlalu banyak ngobrol," ucap Angelica.

Adapun Henny Manopo meninggal dunia pada Minggu, 25 Juli 2021.