Find Us On Social Media :

Bikin Warga Sekitar Rumah Malu, Sosok Suami Heriyanti Akidi Tio Dibongkar Ketua RT, Profesinya Bikin Bingung Gara-gara Disebut Sumbang Rp 2 Triliun

Keluarga Akidi Tio sumbang uang Rp 2 triliun, setara ratusan ribu Honda BeAT

GridHot.ID - Sempat menuai pujian dari berbagai pihak, kini rencana sumbangan Rp 2 triliun dari keluarga almarhum Akidi Tio justru bikin heboh.

Bagaimana tidak?

Melansir Intisari-Online.com, kekecewaan berat bisa jadi akan dialami tidak hanya masyarakat Sumatera Selatan, tapi juga seantero Indonesia.

Padahal, segala puja-puji sudah dilontarkan kepada Akidi Tio juga para keluarganya tak hanya dari masyarakat umum, tapi juga dari pejabat negara dan tokoh nasional.

Baca Juga: Anak Akidi Tio Tak Terima Sumbangan Rp 2 Triliun dari Bapaknya Dianggap Palsu Semata, Ternyata Belum Bisa Cair Gara-gara Hal Ini

Namun, apa daya, kini puja-puji tersebut bisa jadi akan menjadi kekecewaan besar usai salah satu dari anak Akidi Tio justru ditangkap oleh aparat dari Polda Sumatera Selatan.

Dilansir dari TribunJateng.com, babak baru kasus sumbangan Rp 2 triliun yang dijanjikan putri Akidi Tio, Heriyanti tak kunjung terlaksana.

Janji sumbangan tersebut kadung membuat warga Indonesia sudah tak percaya dengan Heriyanti Akidi Tio.

Heriyanti masih bersikukuh uang Rp 2 triliun di Bank Singapura dan masih tertahan.

Baca Juga: Rogoh Kocek hingga Rp 2 Triliun untuk Penanganan Covid-19 di Sumsel, Jejak Akidi Tio di Kota Langsa Dibongkar oleh Sosok Ini

Sedangkan Heriyanti juga sudah mengeluarkan bilyet giro Bank Mandiri untuk pemindahan uang tersebut.

Atas kebohongan publik terkait sumbangan Rp2 triliun untuk penanganan Covid-19, yang setelah dicek ternyata uang tersebut belum kunjung ditransfer warga didekat rumah mereka malu.

Ketua RT 27 Fauzi Sayid mengatakan Heriyanti anak Akidi Tio jarang bergaul.