Find Us On Social Media :

Hot News! Hotman Paris Bocorkan Umi Kalsum dan Abdul Rozak Bisa Dipidana Balik oleh Haters Ayu Ting Ting: Mendatangi Itu Tidak Salah, Tapi Waktu Datang Mengucapkan Apa?

Singgung Soal Nasib Sang Biduan Hingga Bisa Jadi Bumerang, Hotman Paris Beri Peringatan Keras Ini pada Ayu Ting Ting dan Keluarganya Soal Sikapnya pada Haters: Itu yang Jadi Parameter!

GridHot.ID - Nama Ayu Ting Ting kini memang tengah santer diperbincangkan.

Hal ini lantaran munculnya petisi blacklist Ayu Ting Ting dari TV.

Kabar tentang ancaman Ayu Ting Ting dicekal dari acara TV ini dimulai dengan munculnya petisi blacklist sang biduan di dunia maya.

Dikutip Gridhot dari TribunJatim, Hotman Paris pengacara yang dikenal dekat dengan kalangan artis belakangan akhirnya bicara juga penilaian tentang Ayu Ting Ting.

 Baca Juga: Syok Bukan Main Berat Badannya Sampai Overweight Kala Pandemi, Krisdayanti Rutin Lakukan Hal Tak Biasa Ini Hingga Berhasil Pangkas Bobotnya 8 Kilogram, Begini Tipsnya!

Hotman Paris Hutapea mengingatkan Ayu Ting Ting dan orangtuanya agar tidak berlebihan karena bisa jadi bumerang.

Hotman menyebut tindakan orangtua Ayu Ting Ting menemui orangtua K-D pemilik akun haters anaknya dianggap tidak salah selama tidak mengancam.

Pasalnya jika sudah sampai berlebih, Hotman menyebut itu akan menjadi masalah hukum baru.

Hotman Paris Hutapea mengatakan itu seusai pembukaan Holywings Gatsu di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (2/8/2021) petang, dikutip YouTube Star Story, Senin malam.

 Baca Juga: Hotman Paris yang Biasa Pamer Harta Kini Mengaku Bingung untuk Bayar Tagihan Apartemennya: Sudah Hancur-hancuran

Setiap ada masalah pencemaran nama baik, Hotman selalu menyarankan kliennya untuk melupakan masalah itu selama masih dalam batas-batas normal.

Menurut Hotman, figur publik harus siap dinilai bahkan yang negatif.