Find Us On Social Media :

Dicerai Sang Suami dan Digugat Harta Gono-gini, Intip Potret Rumah Mewah Tyas Mirasih, Mantan Kekasih Raffi Ahmad Miliki Hunian Asri Bak Vila-vila di Bali

Dicerai Sang Suami dan Digugat Harta Gono-gini, Intip Potret Rumah Mewah Mantan Kekasih Raffi Ahmad yang Asri Bak Vila-vila di Bali

GridHot.ID - Rumah tangga Tyas Mirasih dengan sang suami selama ini terlihat adem ayem dan harmonis.

Bahkan gosip miring bisa dikatakan tak pernah menyertai rumah tangga Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono.

Namun kali ini lain cerita, Raiden Soedjono, sang suami, mengajukan talak cerai Tyas Mirasih ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Seperti dikutip Gridhot dari TribunSeleb, Raiden Soedjono mengajukan permohonan cerai atau permohonan talak Tyas Mirasih, dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

 Baca Juga: Langit Bumi dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Justru Bersikap Begini Saat Putra Semata Wayangnya Kena Bully, Istri Raffi Ahmad: Mana Pernah Gua?

Talak cerai Raiden Soedjono telah didaftarkan pada Selasa (3/8/2021) kemarin.

"Untuk kasus Mirasih Tyas Endah Binti Sirman Widiatmo telah diajukan perceraian talak," kata Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Rabu (4/8/2021).

"Jadi yang mengajukan adalah Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono sebagai pemohon."

"Jenis perkara ini adalah jenis cerai talak yang nomor perkaranya adalah 2663/PDT.G/2021/PA.JS, didaftarkan di kepaniteraan PA Jakarta Selatan tanggal 3 Agustus tahun 2021," sambungnya.

 Baca Juga: Rayakan Pesta Ulang Tahun Sederhana di Belakang Rumah, Penampakan Tas Kecil di Samping Syahrini Ini Justru Bikin Geger, Tak Disangka Seharga Rumah, Begini Wujudnya!

"Suami dari Mirasih Tyas Endah tersebut yaitu Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono mengajukan permohonan cerai talak dan pembagian harta bersama," ucap Taslimah seperti dikutip Gridhot.ID, Rabu (4/8/2021) .

Mengetahui hal itu, sontak netizen langsung terkejut bukan main, mengingat keduanya dikenal sebagai pasangam yang adem ayem dan jauh dari kabar miring.