Find Us On Social Media :

Kritik Aksi Orangtua Ayu Ting Ting yang Nekat Labrak Haters, Sosok Ini Beberkan Terawangannya, Sebut Ulah Ayah Rozak dan Umi Kalsum Bisa Berakibat Fatal, Apa Itu?

Kritik Aksi Orangtua Ayu Ting Ting yang Nekat Labrak Haters, Sosok Ini Beberkan Terawangannya, Sebut Ulah Ayah Rozak dan Umi Kalsum Bisa Berakibat Fatal, Apa Itu?

GridHot.ID - Akhir-akhir ini keluarga pedangdut Ayu Ting Ting memang tengah menjadi sorotan media.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, orangtua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum menyambangi rumah hater anaknya.

Mereka tidak terima dengan komentar yang dibuat haters Ayu Ting Ting terhadap anak dan cucunya.

Dikutip Gridhot dari TribunJabar, Ayah Rozak dan Umi Kalsum dengan ditemani polisi datang ke Bojonegoro di saat PPKM.

Tindakan orang tua Ayu Ting Ting mendatangi rumah orang tua si haters bernama Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur menuai pro kontra.

 Baca Juga: Terletak di Jantung Kota Jakarta, Rumah Baru Ayu Ting Ting Berkonsep Modern Kontemporer, Intip Potretnya yang Kelewat Mewah dari Hotel Berbintang

Kritik pun bahkan datang dari para politisi kepada Ayah Rozak dan Umi Kalsum.

Permasalahan Ayu Ting Ting, orang tua dan si haters ini membuat sejumlah pihak mengurai pendapatnya.

Di antaranya adalah Denny Darko, yang ikut mengulik kesalahan fatal Ayah Rozak dan Umi Kalsum saat mendatangi rumah Haters Ayu Ting Ting.

Apa itu?

Denny Darko tampak memberi pandangannya dalam video di kanal YouTube pribadinya.

 Baca Juga: Pecah Telor! Petisi Boikot Ayu Ting Ting Sudah Tembus 32 Ribu Tanda Tangan, Nasib Janda Enji Baskoro di Dunia Pertelevisian Makin Riskan Usai Dicap Artis Arogan