Find Us On Social Media :

Hot News! Lesti Kejora Lantunkan Asmaul Husna dengan Suara Merdunya di Pengajian, Rizky Billar Sampai Teteskan Air Mata hingga Terungkap Fakta Ini

Acara Pengajian Berlangsung Sakral dan Khidmat, Lesti Kejora Lantunkan Asmaul Husnah dengan Suara Merdunya Hingga Buat Rizky Billar Terhinpotis

GridHot.ID - Tinggal menghitung hari, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan resmi menyandang status baru sebagai suami-istri.

Seperti diketahui, Lesti Kejora menggelar acara adat dan pengajian jelang pernikahannya dengan Rizky Billar pada Sabtu (14/8/2021).

Dikutip Gridhot dari Tribunmanado, pada hari Kamis (19/8/2021), Rizky Billar dan Lesti Kejora melangsungkan acara akad nikah.

 Baca Juga: Hot News! Rizky Billar Disebut Hadiahi Calon Istrinya Mobil Hasil dari Endorse, Lesti Kejora Langsung Bereaksi Begini

Penampilan Lesti kala itu begitu anggun dengan menggunakan dress berwarna lilac yang menambah aura kecantikannya

Prosesi pengajian menjelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora diawali dengan lantunan pembacaan ayat suci Al Quran.

Setelahnya, Lesti Kejora melantunkan 99 Asmaul Husna dengan suaranya yang merdu.

"Mari kita baca bareng-bareng," ujar Lesti Kejora yang kemudian melanjutkan pembacaan Asmaul Husna, dikutip dari tayangan langsung ANTV, Sabtu.

 Baca Juga: Nelangsa Sempat Tunda Pernikahannya Karena PPKM, Kini Terkuak Isi Perjanjian Pranikah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Isinya Apa?